Menjadi Tuan Rumah, Jojo dan Fadia Berharap Jadi Juara di Indonesia Open 2023!

Jabar Ekspres – Turnamen bulu tangkis Indonesia Open 2023 di gelar di Istora Senayan Jakarta pada 13 Juni 2023 hingga 18 Juni 2023.

Turnamen super seribu tersebut menjadi ajang bagi para atlet bulu tangkis untuk mengumpulkan poin menuju olimpiade Paris 2024.

Menanggapi hal tersebut, dua pebulutangkis andalan tanah air, Jonathan Christie dan Siti Fadia Silva Ramadanti dalam jumpa pers di Jakarta senin (12/6), bertekat tampil maksimal saat berlaga di Indonesia open 2023.

BACA JUGA: Target Juara, Justin Burki Siap Berjuang pada Men’s World Tennis Tour 2023 Indonesia!

Terlebih bagi Jonathan Christie alias Jojo, yang sebelumnya menjadi Indonesia Masters 2023 di Istora senayan awal tahun ini.

“pastinya antusias baru awal tahun ini kan main di Istora di Indosnesia Masters dan minggu ini akan bertarung lagi di istora untuk Indonesia open,” ucap Jonathan Christie kepada awak media.

Sementara itu Siti Fadia yang akan turun dalam nomor ganda putri menyebut peta persaingan pada Indonesia open 2023 akan berlangsung ketat dan mengharapkan menjadi juara di rumah sendiri (Indonesia).

“harapannya bisa jadi juara di rumah sendiri, banyak yang support,” ucap Fadia.

Jonathan Christie masuk unggulan ke-6 dalam nomor tunggal putra akan menghadapi kanta Tsuneyama dari Jepang pada babak pertama.

Sedangkan Siti fadia yang berpasangan dengan Apriyani Rahayu akan melawan ganda putri Jerman Linda efler dan Isabel Lohau.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan