Rayakan Anniversary BTS ke-10, Kota Seoul Berubah Menjadi Warna Ungu

Jabar Ekspres – BTS secara resmi merayakan ulang tahun ke-10, sebuah pencapaian luar biasa bagi grup yang memulai debutnya dari sebuah perusahaan kecil dan mencapai puncak global yang belum pernah terjadi sebelumnya melalui satu dekade kerja keras dan dedikasi yang konsisten.

Sebagai bagian dari perayaan BTS FESTA 2023 untuk ulang tahun ke-10 mereka, beberapa landmark di sekitar Seoul, Korea Selatan, menyinari lampu ungu untuk menghormati hari istimewa grup terobosan ini. Iklan dan spanduk juga digantung di sepanjang jalan dan di stasiun kereta bawah tanah Seoul, membuktikan betapa luar biasanya dampak BTS.

BACA JUGA: Merayakan Anniversary ke-10 BTS Merilis Digital Single “Take Two”

1. Sevit Island

Sevit island adalah sebuah kompleks budaya di sebuah pulau buatan di Sungai Han. Kompleks ini memancarkan cahaya ungu dari banyak jendelanya, menunjukkan rasa cinta untuk ulang tahun ke-10 BTS.

Ini bukan pertama kalinya kompleks budaya ini memancarkan warna ungu untuk BTS. Pada tahun 2021, Jimin mengambil foto di depan pulau untuk berbagi dengan penggemar momen spesial saat kompleks tersebut bersinar ungu untuk ulang tahun ke-8 grup.

2. N Seoul Tower

Berdiri dengan tinggi sekitar 776,57 kaki, N Seoul Tower menjulang tinggi di atas Seoul dan diselimuti cahaya ungu terang sebagai pengingat ulang tahun ke-10 BTS di seluruh kota.

BACA JUGA: Viral! Aktor Vin Diesel Mempromosikan Lagu Jimin BTS

3. Balai Kota Seoul

Balai Kota Seoul juga diterangi dengan warna ungu untuk perayaan FESTA 2023.

4. Dongdaemun Design Plaza (DDP)

Terakhir, SBS News menunjukkan Jembatan Piala Dunia, yang melintasi Sungai Han, juga diterangi dengan lampu ungu.

5. Jembatan Piala Dunia

Terakhir, SBS News menunjukkan Jembatan Piala Dunia, yang melintasi Sungai Han, juga diterangi dengan lampu ungu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan