Ditemukan Mengambang, Lansia di Bogor Meninggal Terjatuh Ke Sumur saat Nimba Air

JABAR EKSPRES -Seorang lansia berinisial I (63) tahun meninggal dunia di dalam sumur saat hendak mengambil air di Desa Singajaya, Kecamatan Jonggol, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kapolsek Jonggol, Kompol Mulyadi Asep Fajar membenar peristiwa meninggalnya lansia dalam sumur tersebut.

Kemudian Kompol Mulyadi mengungkapkan bahwa jasad lansia tersebut pertama kali ditemukan oleh anaknya sendiri.

BACA JUGA: Pengusaha Muda di Bogor Jadi Korban Penganiayaan, 7 Pelaku Dilaporkan Polisi

Sebelumnya, kata Kompol Mulyadi, anak lansia tersebut sempat mencari keberadaan sang ibu.

“Iya betul kejadian kemarin, ditemukan sama anaknya, yang mana sedang mencari ibunya,” kata Kompol Mulyadi kepada media, pada Selasa, 13 Juni 2023.

Lebih lanjut, Kompol Mulyadi mengatakan bahwa korban awalnya sempat pamit untuk mencari air di sumur dan tidak berselang lama anak korban menyusul.

Namun, lanjutnya, setibanya di lokasi ia mendapati adanya kaki manusia yang mengambang di dalam sumur, ia pun menduga kaki tersebut merupakan kaki dari ibunya.

“Kami mendapat informasi dari RT saat kejadian anak tersebut melaporkan ke RT dan warga setempat, setelah dilakukannya evakuasi bahwa benar jasad tersebut merupakan I (63) yang di cari-cari keberadaannya oleh anaknya,” katanya.

Dari hasil penyelidikan yang kami lalukan diduga korban ini terjatuh saat hendak mengambil air dari dalam sumur.

“Keluarga korban pun menerima hal tersebut, dan menganggapnya sebagai sebuah musibah serta menolak untuk dilakukannya otopsi jenazah di RS dan langsung dimakamkan secara layak,” katanya memungkasi. (SFR)

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan