Viral! Polisi Bubarkan Anak-Anak ‘Om Telolet’ di Depok

JABAR EKSPRES – Dalam sebuah video viral, terdapat segerombolan anak kecil beramai-ramai menyetop bus dan berteriak meminta supir bus untuk membunyikan klakson yang biasa dikenal dengan istilah ‘Om Telolet’.

Dilansir dari laman Instagram @infodepok_id, Minggu (11/6), anak kecil tersebut berkumpul di sekitar Gerbang Tol (GT) Sawangan.

Banyak yang menilai tindakan tersebut dapat membahayakan keselamatan para anak kecil tersebut, karena posisinya yang terlalu dekat dengan jalur bus.

Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Ahmad Fuddy memaparkan, pihaknya segera menindaklanjuti viralnya video ‘Om Telolet’ dengan menurunkan beberapa anggota untuk melakukan patroli dan membubarkan anak kecil yang berada di kawasan tersebut.

Selanjutnya, pihaknya juga akan memberikan pembinaan kepada anak-anak tersebut. Hal utama yang akan disampaikan mengenai kecelakaan yang bisa terjadi karena berdiri di sekitar jalur bus tersebut.

“Pihak kami akan berpatroli dan membubarkan (kumpulan anak tersebut) karena membahayakan diri mereka sendiri, pengemudi bus, dan pengguna jalan lainnya,” tandasnya.

Sementara itu, Fuady juga mengimbau kepada masyarakat agar melaporkan kepada kepolisian apabila melihat kejadian lainnya yang sama dengan video viral tersebut, karena membahayakan seluruh pengguna jalan.

Baca juga: VICE Media Anak Muda Bangkrut, Hutang Melejit!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan