realme Akan Rilis HP Entry Level Terbaru, realme C53 NFC

JABAR EKSPRES- realme akan merilis smartphone terbaru mereka, realme C53 NFC, sebagai bagian dari seri C untuk pasar Indonesia pada tanggal 15 Juni mendatang.

Michonne Wang, Direktur Pemasaran realme Indonesia, menyatakan bahwa realme C53 NFC akan menjadi perubahan besar dalam pasar smartphone kelas entry-level dengan menyajikan spesifikasi dan fitur terbaik dalam kelasnya.

Berdasarkan kesuksesan realme C55 NFC sebelumnya, Wang mengatakan bahwa kali ini realme akan menghadirkan ponsel terbaru dengan harga yang lebih terjangkau.

Baca juga: Motorola Rilis 2 HP Baru, Moto G53j dan Moto G53y, Ini Spesifikasinya

C53 NFC akan mempertahankan fitur-fitur favorit anak muda yang membantu mereka dalam kegiatan sehari-hari yang produktif dan hiburan. Ponsel entry-level ini akan menawarkan tiga peningkatan fitur, yaitu pengisian daya cepat 33W, kapasitas penyimpanan yang besar dengan 128GB, serta fitur premium smartphone Mini Capsule dan NFC.

Baca juga: Ini Dia Spesifikasi Realme 11 Pro dan Realme 11 Pro+

Sebelumnya, realme telah memperkenalkan fitur Mini Capsule dan NFC pada ponsel C55 NFC. Fitur Mini Capsule memungkinkan pengguna untuk memperoleh informasi tentang fungsi-fungsi penting, sementara konektivitas NFC memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan perangkat lain, termasuk transaksi keuangan seperti pengisian kartu e-wallet.

Hingga saat ini, realme Indonesia belum mengungkapkan rincian lainnya, termasuk spesifikasi lengkap mengenai realme C53 NFC yang akan diluncurkan.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan