Okazaki Momoko Eks-Kontestan Girls Planet 999 Jadi Member Baru BABYMETAL!

JABAR EKSPRES – Kontestan Girls Planet 999, Okazaki Momoko, menjadi member baru BABYMETAL dengan sebutan MOMOMETAL.

Sabtu, 1 April kemarin, saat konser di Pia Arena MM di Okazaki, Jepang, mereka mengumumkan Momoko sebagai member ketiga yang baru dari reborn BABYMETAL.

Momoko sudah menjadi backup dancer untuk ketiga member BABYMETAL sebelumnya, dikenal sebagai Avengers. MOMOMETAL diperkenalkan kepada publik setelah member original YUIMETAL meninggalkan grup pada 2018.

Okazaki Momoko pernah mengikuti sebuah survival show di televisi Korea Selatan berjudul Girls Planet 999 sebagai seorang kontestan pada 2021 lalu. Tetapi, meninggalkan acara tersebut setelah ronde eleminasi pertama.

BACA JUGA: Ikutan Ambil Saldo DANA Gratis Rp200.000 Sekarang Juga!

Girls Planet 999 merupakan sebuah kompetisi acara reality yang dibuat oleh Mnet. Tujuan dari kompetisi ini adalah mendebutkan sebuah grup K-pop baru berisikan 9 anggota yang berasal dari Cina, Jepang, dan Korea Selatan.

Dari 13.000 pendaftar, hanya 99 kontestan yang terpilih untuk mengikuti acara tersebut. 99 kontestan ini dibagi secara merata ke dalam tiga grup, yakni K-Group, C-Group, dan J-Group. Pada ronde final, 22 Oktober 2021, acara tersebut mengumumkan 9 anggota yang debut dalam grup Kep1er.

Saat ini, BABYMETAL lengkap dengan tiga member yakni Suzuka Nakamoto (SU-METAL), Moa Kikuchi (MOAMETAL), dan yang terbaru Okazaki Momoko (MOMOMETAL).

Bulan Maret lalu, grup metal dari Jepang itu merilis album terbarunya THE OTHER ONE, rilis kedua setelah METAL GALAXY.

BABYMETAL tengah menjalankan tur 2023 mereka, yang akan dilanjutkan dengan penampilan di Jakarta, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur, Taipei, Sydney, Brisbane, dan Melbourne.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan