Harga Motor Listrik Terbaru Tahun 2023 Ternyata Makin Terjangkau, Simak Di Sini!

JABAR EKSPRES- Jika ingin memiliki motor listrik, kamu bisa pilih motor listrik yang sudah direkomendasikan dibawah ini. Motor dibawah ini juga sangat ramah Lingkungan.

Beberapa skuter listrik ini ternyata memiliki spesifikasi yang cukup baik untuk dikendarai apalagi harganya juga terjangkau.

Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi motor lsitrik yang bisa kamu beli serta harganya cukup terjangkau.

  1. Sepeda motor listrik UWinfly

Salah satu varian yang dapat dipertimbangkan adalah Golden Turtle. Jika dilihat dengan seksama, sepeda motor ini memiliki desain dan bentuk yang mirip dengan motor Yamaha Fino.

  1. Motor listrik Honda

Sebagai salah satu produsen kendaraan bermotor terkemuka di Indonesia, Honda juga tidak ketinggalan dalam merilis produk sepeda motor listrik. Salah satu model yang cukup dikenal adalah PCX Electric. Versi ini memiliki kesamaan dengan seri PCX konvensional, namun dengan tambahan aksen warna biru di sekitar lampu depan dan samping yang memberikan tampilan yang lebih modern.

BACA JUGA: Motor Listrik dengan Harga Terjangkau, Kepoin Sekarang Motornya

  1. Yadea E8S Pro

Meskipun bentuk dasar motor ini terlihat seperti sepeda motor pada umumnya, Yadea E8S Pro menampilkan warna silver yang futuristik dan lekukan yang modern dan elegan. Sementara itu, Niu Gova 3 memiliki desain yang modern dengan dashboard digital, lampu kotak yang elegan, serta desain bodi motor yang sederhana namun tetap terkesan sporty.

  1. Polytron Fox R

Perusahaan terkenal sebagai produsen alat elektronik rumah tangga, Polytron, juga ikut bersaing dalam memproduksi sepeda motor dengan meluncurkan Polytron Fox R. Seperti Alva One, desain motor ini yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 20 jutaan juga menyerupai desain sepeda motor konvensional. Namun, dari segi tenaga, motor ini dapat mencapai kecepatan maksimum hingga 90 km per jam dengan jarak tempuh hingga 130 km.

Itulah informasi mengenai motor listrik yang bisa kamu beli jika membutuhkan motor yang ramah lingkungan.

Semoga informasi ini bermanfaat.

Tinggalkan Balasan