Rekomendasi Kuliner Bandung 2023 Terbaru Paling Viral dan Mantap!

JABAR EKSPRES- Berikut ini adalah rekomendasi kuliner Bandung yang wajib kamu kunjungi bersama keluarga atau bersama kerabat terdekat.

Makanan enak di Bandung memang banyak sekali sampai-sampai kamu harus memilih dimana yang paling enak.

Nah, mulai sekarang kamu gak perlu bingung lagi ya karena rekomendasi dibawah ini bisa jadi solusi untuk kamu.

Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kuliner Bandung terbaru yang bisa kamu coba:

BACA JUGA: Rekomendasi Kuliner Kota Bandung: Paling Nikmat dan Mantap!

  1. Paskal Food Market

Paskal food market adalah sebuah tempat kuliner Bandung yang bisa kamu datangi bersama keluarga atau teman. Tempat kuliner ini menyediakan beragam makanan dari mulai menu tradisional sampai dengan makanan western.

Paskal food market terletak di JL. Pasarkaliki Lokasi: Jalan Pasir Kaliki Nomor 25-27, Kelurahan Jeruk, Kecamatan Andir, Kota Bandung, Jawa Barat

Jam operasional: 10.00-23.30 WIB

Harga: Rp16-50 ribu

  1. Lotek Macan

Salah satu destinasi kuliner di Bandung yang memiliki harga terjangkau namun menawarkan rasa yang luar biasa adalah Lotek Macan. Meskipun namanya terdengar menakutkan, lotek ini memiliki cita rasa yang lezat dan dapat membangkitkan selera makan. Nama Lotek Macan sendiri diambil dari lokasi warung makan yang terletak di Jalan Macan Nomor 1, di daerah Lodaya, Bandung.

Selain lotek, tempat ini juga menawarkan berbagai menu lain yang tak kalah menggiurkan, salah satunya adalah es kolak yang memiliki rasa yang sangat nikmat. Pembeli dapat memilih isian kolak sesuai dengan preferensi masing-masing. Harganya juga sangat terjangkau, hanya Rp25.000 per porsi.

  1. Iga Bakar Si Jangkung

Salah satu pilihan kuliner Bandung yang terkenal dengan harga terjangkau dan citarasa yang lezat adalah Iga Bakar Si Jangkung. Sesuai dengan namanya, hidangan utama yang menjadi keunggulan rumah makan ini adalah iga bakar. Berlokasi di Jalan Cipagati, tempat ini dapat dikunjungi mulai pukul 18.00 hingga tengah malam.

Meskipun rumah makan ini sederhana, tetapi selalu ramai pengunjung terutama pada akhir pekan. Meski terlihat sederhana, rasa dari iga bakar mereka tidak kalah enak dibandingkan dengan restoran mewah lainnya. Sebuah hidangan iga bakar beserta nasi hangat dapat dinikmati dengan harga kurang dari Rp50 ribu, yang dianggap sebagai harga yang terjangkau dan dapat memuaskan selera makan dengan porsi yang cukup besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan