Mau Beli Motor Listrik? Berikut 5 Dealer Resminya di Bandung

JABAREKSPRES – Semakin meningkatnya minat masyarakat terhadap motor listrik telah mengakibatkan peningkatan animo yang signifikan khususnya di Bandung.

Dealer-dealer yang menyediakan motor listrik semakin banyak, termasuk di Kota Bandung.

Adanya motor listrik ini mengakibatkan permintaannya semakin tinggi, dengan berbagai variasi harga yang dapat ditemukan di berbagai dealer.

Berikut ini adalah lima dealer motor listrik yang berada di Kota Bandung beserta alamatnya yang dirangkum dari beberapa sumber:

  1. Gesits Motor Listrik

Salah satu tempat yang menyediakan motor listrik adalah Gesits Motor yang terletak di Jl. Ibu Inggit Garnasih No.149, Pungkur, Kec. Regol, Kota Bandung.

Dealer ini memiliki lokasi strategis dan buka mulai dari pukul 09.00 pagi.

BACA JUGA: Inilah Motor Listrik Terbaru Yaeda, Motor yang Ramah Lingkungan

  1. Elvindo Electric Motorcycles

Selanjutnya, terdapat dealer motor listrik bernama Elvindo yang berlokasi di Jl. Ciungwanara No.10, Lb. Siliwangi, Kecamatan Coblong, Kota Bandung.

Dealer ini buka mulai pukul 10.00 pagi dan merupakan main dealer sepeda motor listrik dan sepeda listrik dengan merek Elvindo.

  1. Rakata Agra Sejahtera

Dealer motor listrik lainnya adalah Rakata Agra Sejahtera yang berada di Jl. Kayu Agung I No.8, Turangga Kec. Lengkong Kota Bandung.

Dealer ini merupakan dealer resmi merek Rakata, yang menyediakan berbagai model seperti RAKATA NX8 Series, RAKATA S9 Series, dan lainnya.

BACA JUGA: Motor Listrik Terbaru Alva One, Yuk Intip Spesifikasinya!

  1. VIAR JARI SAKTI

Selanjutnya, terdapat VIAR JARI SAKTI yang berlokasi di Jl. Raya Kopo No.102 Babakan Asih, Kec. Bojongloa Kaler Kota Bandung.

Dealer ini buka mulai dari pukul 09.00 pagi hingga sore hari, dan merupakan pusat penjualan, bengkel, dan suku cadang VIAR.

  1. Davigo Electric Motorcycle

Dealer lainnya yang menyediakan motor listrik adalah Davigo Electric dengan lokasi di Jl. Ibu Inggit Garnasih No.144, Ciateul, Kec. Regol, Kota Bandung. Dealer ini merupakan dealer resmi merek Davigo.

 

Itulah 5 lokasi dealer resmi motor listrik yang ada di Kota Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan