Link Nonton Anime In Another World with My Smartphone Season 2 Episode 11

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan link nonton anime In Another World with My Smartphone season 2 episode 11.

Para fans menunggu jadwal tayang anime In Another World with My Smartphone season 2 episode 11. Seperti yang dikonfirmasi oleh studio produksi, episode tersebut dijadwalkan tayang pada 12 Juni 2023.

Episode 11 akan tersedia untuk streaming di Crunchyroll platform yang identik dengan konten anime berkualitas.

 Rekap Episode Sebelumnya

Dalam episode Isekai Smartphone Season 2 baru-baru ini, Touya dan teman-temannya memulai perjalanan romantis yang disarankan oleh Yumina untuk memelihara hubungan mereka. Touya senang menghabiskan waktu bersama tunangannya, yang telah mengenakan pakaian baru untuk acara tersebut.

Namun, kembalinya mereka ke kastil ditandai dengan ketidakpuasan Suu yang mengaku ditinggal sendirian. Mencari untuk menebus kesalahan, Touya memutuskan untuk mengajak Su kencan solo. Selama perjalanannya, saat terbang di atas Kerajaan Ksatria Lestia untuk mencari material, Touya menemukan sebuah kota yang dikepung oleh kekuatan kekerasan yang dikenal sebagai Frase.

Pertemuan ini memicu rangkaian peristiwa yang membawa Touya dan teman-temannya dalam perjalanan yang berbahaya, menguji keterampilan dan ketabahan mereka dalam menghadapi bahaya.

Episode ini merupakan kelanjutan yang mendebarkan dari serial tersebut, menampilkan pertumbuhan emosional karakter dan kemampuan untuk menangani kesulitan dengan anggun dan penuh tekad.

Link Nonton

Bagi kamu yang ingin streaming animenya klik saja linknya DI SINI.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan