Link Nonton Anime Isekai de Cheat Skill Episode 11 Sub Indonesia

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan link nonton anime Isekai de Cheat Skill episode 11 terjemahan Bahasa Indonesia.

Isekai de Cheat Skill atau I Got A Cheat Skill In Another World adalah anime isekai terbaru yang ada di pasaran. Sejauh ini, sepuluh episode telah dirilis, dan I Got A Cheat Skill In Another World Episode 11 siap tayang.

Anime ini mengikuti kisah Yuuya Tenjou, yang terus-menerus diganggu dan ditinggalkan olehnya sendiri. Namun, hidupnya berubah ketika dia menemukan sebuah pintu misterius.

Isekai de Cheat Skill episode 11 berjudul “Let’s Go to the Royal Capital” akan dianimasikan oleh Millepensee .

Meskipun merupakan seri baru, pertunjukan ini berjalan dengan sangat baik. Ada beberapa detail yang perlu diketahui penggemar tentang Isekai de Cheat Skill episode 11, dan detail tersebut disebutkan di bawah ini. Namun, ada juga beberapa spoiler signifikan terkait episode selanjutnya.

 

Apa yang Terjadi di Episode 10?

Episode kesepuluh I Got A Cheat Skill In Another World seru untuk ditonton. Dalam pertandingan bola sekolah yang akan datang, Yuuya secara tidak sengaja memilih ping-pong daripada permainan seperti bola basket atau sepak bola.

Dia tidak sadar sampai salah satu temannya memberitahunya, tapi Yuuya berkata dia akan mencoba yang terbaik dalam permainan ping-pong. Belakangan Yuuya mendapat tawaran pekerjaan untuk menjadi model, namun ia menolak, namun orang yang menawarinya pekerjaan tersebut tidak membelinya.

Dia mengambil gambar Yuuya saat dia sedang bermain. Sepulang sekolah, Yuuya kembali ke dunia isekai dan menemukan Dewa Tendangan, seekor kelinci.

Mereka membuat kesepakatan bahwa Yuuya akan mengajarkan sihir Dewa ini, dan Dewa akan mengajari Yuuya teknik tendangannya. Bagi Yuuya, teknik ini sangat membantu; namun, Dewa Tendangan diserang oleh seorang gadis misterius, dan episode tersebut berakhir.

Apa yang Akan Terjadi di Anime Isekai de Cheat Skill episode 11?

Episode 11, berjudul “Ayo Pergi ke Ibukota Kerajaan,” akan mengikuti perjalanan Akatsuki, Night, dan Yuuya ke Ibukota Kerajaan. Namun, mereka tidak akan bisa bertemu Raja selama Minggu Emas karena Luna dan Lexia. Jadi nanti, Yuuya akan mencoba mencari Ibukota Kerajaan untuk menemui raja.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan