Lagi Trending! Udah Cobain Susu Pisang Korea ini Belum?

JABAR EKSPRES – Korea Selatan berhasil menciptakan susu rasa pisang yang banyak disukai oleh berbagai kalangan orang di dunia. Indonesia menjadi salah satu negara yang terkena demam susu ini!

Awalnya, idol-idol dan artis-artis di Korea Selatan banyak yang mengonsumsi susu rasa pisang ini. Para penggemar di negara itu pun turut membeli produk yang serupa hingga menjadi viral di dunia.

Susu pisang Korea ini dibuat dengan cara mengolah susu putih dan buah pisang yang sudah dihancurkan terlebih dahulu, membuat tekstur susu jadi lebih kental dan creamy.

Tidak perlu khawatir, susu pisang ini juga aman bagi pengidap intoleran laktosa. Karena, ada beberapa produk susu pisang dengan dairy free, yang biasanya menggunakan susu almond dengan buah pisang. Banana milk ini juga bisa menjadi pilihan ramah bagi alergen yang bebas gluten, kedelai, dan kacang-kacangan.

Rekomendasi Susu Pisang Korea

  • Indomilk Banana
Indomilk Banana Milk
Indomilk Banana Milk

Susu Indomilk Banana ini merupakan susu UHT yang dibuat dari susu sapi segar, susu skim bubuk, lemak susu, dan ekstrak pisang 0,05%.

  • Indomilk Cavendish Premium Banana
Indomilk Cavendish Premium Banana Milk
Indomilk Cavendish Premium Banana Milk

Masih dari Indomilk, susu ini dibuat dari buah pisang cavendish yang menyegarkan. Rasanya juga nikmat dan rasa pisangnya terasa.

  • Tango Drink Creamio Banana Pudding
Tango Drink Creamy Banana Pudding
Tango Drink Creamy Banana Pudding

Produk yang satu ini merupakan campuran dari susu sapi segar, krim kocok, dan biskuit Marie. Rasanya yang segar dan manis juga membuat susu ini terasa nikmat saat diminum.

  • Mujigae Banana Milk
Susu Pisang Korea Mujigae Banana Milk
Mujigae Banana Milk

Terbuat dari air, gula, susu full cream, susu skim, tepung pisang, dan garam. Rasa manisnya cukup ringan bagi yang tidak menyukai minuman terlalu manis.

Susu ini dapat ditemukan di restoran Korea Mujigae juga di beberapa minimarket yang ada di Indonesia.

  • Binggrae Banana Milk

Tinggalkan Balasan