Ichitan rasa Susu Pisang Korea Sudah Bisa Dibeli di Alfamart Terdekat

JABAR EKSPRES – Popularitas Korean wave atau hallyu yang telah menyebar ke berbagai negara termasuk Indonesia. Ichitan, produsen minuman siap minum memperkenalkan dua varian minuman susu berbasis Korea, yaitu Ichitan Korean Banana Milk (susu pisang korea) dan Ichitan Korean Strawberry Milk (susu stoberi Korea).

“Popularitas kebudayaan Korea telah menjamur dan berkembang di seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia. Hal ini turut berpengaruh pada konsumsi masyarakat Indonesia pada produk-produk asal Korea. Melihat permintaan yang ada, Ichitan mengambil langkah proaktif untuk menghadirkan minuman susu Korea bagi para penggemar minuman di Indonesia,” tutur President Director PT Ichi Tan Indonesia Tan Passakornnatee dalam siaran pers, Jumat (16/6)

Ichitan Korean Milk menjadi minuman susu Korea pertama di Indonesia yang hadir dalam botol polyethylene terephthalate (PET), ini dilakukan agar konsumen dapat menikmatinya secara praktis sesuai dengan kebiasaan masyarakat Indonesia.

Dalam hal rasa, pilihan Ichitan jatuh pada susu pisang dan stroberi karena kedua varian tersebut mewakili rasa susu yang populer di Korea dan juga disukai oleh masyarakat Indonesia.

Sebagai perusahaan yang mengkhususkan diri dalam produksi minuman siap minum, Ichitan menjunjung tinggi penggunaan bahan-bahan berkualitas tinggi untuk menciptakan produk yang beragam.

“Susu adalah jenis minuman universal yang digemari oleh masyarakat. Hal inilah yang mendasari lahirnya perpaduan susu dan buah dalam Ichitan Korean Milk, sebuah minuman creamy, fruity, yang hadir dalam kemasan botol untuk dapat dinikmati secara lebih praktis kapanpun dan di manapun,” ujar Chief Marketing Pfficer PT Ichi Tan Indonesia Duangkamon Ngarmsangiem.

Ichitan memiliki keyakinan bahwa kedua produk tersebut dapat mengambil peluang pasar susu cair yang mencatat pertumbuhan sebesar 12 persen dibandingkan tahun sebelumnya.

Untuk memperkenalkan kedua produk terbarunya, Ichitan bekerja sama dengan Shin Tae-Yong, mantan pemain bola Korea Selatan yang saat ini menjadi pelatih Timnas Indonesia.

Mengingat posisinya sebagai sosok terkemuka di Korea dan Indonesia, Shin Tae-Yong dianggap sebagai orang yang tepat untuk memperkenalkan kedua varian susu Korea ini kepada masyarakat Indonesia.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan