4 Toko Roti & Cake Rekomendasi Kuliner Bandung!

JABAR EKSPRES – Bagi kamu pecinta cake atu roti, di bawah ini terdapat tempat-tempat kuliner  di Bandung yang populer dan terkenal ke lezatannya.

Jika kamu ingin mengetahuinya kamu bisa terus menyimak pembahasannya dalam artikel ini, agar mengetahui tempat mana saja yang di rekomendasikan untuk di kunjungi.

Berikut Beberapa Rekomendasi Toko Cake dan Roti yang Enak di Bandung

  • Cizz Cheesecake & Friends

Salah satu rekomendasi cake yang perlu kamu coba saat berkunjung ke bandung adalah Cizz, di mana kamu bisa menikmati cheesecake yang sangat enak dengan tambahan topping yang beraneka ragam.

Cizz Cheesecake & Friends ini terletak di Jl. Laswi No.1A, Kacapiring, Kec. Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat 40271.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Kuliner Masakan Sunda yang Ada di Bandung!

  • Toko Sidodadi Roti & Kue

Tempat ini merupakan salah satu toko roti legendaris yang ada di Bandung, terdapat banyak varian rasa untuk roti yang tersedia di toko ini.

Selain itu toko ini juga memiliki keunikan pada kemasannya, di mana pada kemasannya menggunakan plastik berwarna putih dengan tambahan desain seorang wanita yang tengah membawa roti tawar.

Toko Sidodadi Roti & Kue terletak di Jl. Otto Iskandar Dinata No.255, Karanganyar, Kec. Astanaanyar, Kota Bandung, Jawa Barat 40241.

  • Mom’s Artisan Bakery

Mom’s Artisan Bakery merupakan toko roti yang mengusung tema sehat. Toko ini di kenal sebagai toko roti yang membuat produknya secara home made dengan menggunakan whole wheat, kacang-kacangan, sayuran, dan juga beras ragi.

Mom’s Artisan Bakery terletak di Jl. Progo No.18, Citarum, Kec. Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat 40115.

Baca Juga: Rekomendasi Nasi Goreng Enak, Jadikan Kuliner Bandung Kamu!

  • Baker Street

Baker Street merupakan salah satu tempat populer yang berbentuk sebuah cafe khusus Bakery and Brunch yang ada di Bandung.

Selain tempatnya yang instagramable cafe roti ini tentunya menyajikan berbagai roti, cake, dan pastry yang lezat.

Selain menu-menu di atas cafe ini juga menyediakan berbagai menu seperti Hotgog, Burger, Steak, Nasi goreng dan masih banyak lainnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan