WOW! Infinix Note 30 Series Resmi Hadir di Indo, Segini Harganya

JABAREKSPRES – Infinix Note 30 dan Note 30 Pro telah resmi dirilis dan tersedia di pasar Indonesia. Salah satu keunggulan yang ditawarkan keduanya untuk menarik minat konsumen adalah inovasi fast charging.

Bagaimana spesifikasi dan harga Infinix Note 30 dan Infinix Note 30 Pro?

Kedua ponsel ini dilengkapi dengan teknologi All-Round FastCharge yang memungkinkan pengisian daya baterai dengan cepat dalam waktu singkat.

Misalnya, Infinix Note 30 dapat diisi daya selama 5 menit dan digunakan untuk bermain game MOBA seperti Mobile Legends: Bang Bang selama hampir 2 jam.

Selain kecepatan pengisian daya, All-Round FastCharge juga dilengkapi dengan sejumlah fitur.

Salah satunya adalah Bypass Mode yang memungkinkan ponsel tetap berfungsi dengan stabil dan suhu normal saat digunakan sambil diisi daya, misalnya saat bermain game.

Bypass Mode tidak akan mengisi baterai saat pengguna bermain game sambil mengisi daya, namun langsung memberikan daya langsung pada ponsel untuk mengurangi risiko overheat dan memperpanjang umur baterai.

BACA JUGA: Harga HP Infinix Hot 30 yang Berkolaborasi dengan Fire Fire

Spesifikasi Infinix Note 30

Infinix Note 30 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,78 inci dengan resolusi Full HD+.

Layar ini dilengkapi dengan berbagai fitur, terutama bagi para pemain game, seperti refresh rate tinggi hingga 120Hz, touch sampling rate hingga 240Hz, kecerahan maksimum hingga 580 nits, dan perlindungan mata yang telah disertifikasi TUV Rheinland.

Di bagian tengah atas layar terdapat lubang kamera atau punch hole yang menjadi tempat kamera selfie 16 MP.

Sedangkan di bagian belakang, Infinix Note 30 dilengkapi dengan kamera 64 MP dengan sensor Omnivision 64B yang dipadukan dengan kamera 2 MP dan AI Lens.

Dapur pacu ponsel ini didukung oleh chipset MediaTek Helio G99 yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan penyimpanan internal 256 GB.

Sistem operasinya adalah XOS 13 berbasis Android 13. Yang menarik adalah baterainya, Infinix Note 30 memiliki kapasitas 5.000 mAh yang dapat diisi menggunakan All-Round FastCharge 45W dan mendukung bypass charging.

Diklaim bahwa pengisian daya selama 30 menit dapat mengisi baterai hingga 70 persen.

Adaptor dan kabel USB-C juga disertakan dalam paket penjualan. Fitur lainnya termasuk NFC, Z-Axis Linear Motor Vibration untuk memberikan umpan balik getaran saat bermain game, dan rating IP53 untuk perlindungan terhadap percikan air dan debu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan