Extraordinary Attorney Woo Akan Berlanjut ke Season 2

JABAR EKSPRES- Produser drama Korea Extraordinary Attorney Woo mengonfirmasi rencana pembuatan musim kedua untuk drama tersebut.

Berdasarkan laporan dari JTBC News yang dikutip oleh Soompi, penulis “Extraordinary Attorney Woo” yang bernama Moon Ji Won baru-baru ini menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi drama ASTORY untuk menulis musim kedua dari serial yang sangat populer tersebut.

Sebelumnya, ASTORY telah mengungkapkan niat mereka untuk memproduksi musim kedua “Extraordinary Attorney Woo” tahun lalu, tetapi kabar tersebut belum dikonfirmasi hingga sekarang. Namun, ASTORY akhirnya mengonfirmasi bahwa musim kedua akan segera dilakukan.

“Kami menandatangani kontrak dengan Moon Ji Won tahun lalu untuk menulis musim ke-2′,” ungkap ASTORY. Namun, saat ini Moon Ji Won sedang mempersiapkan debut penyutradaraannya dengan film “Deaf Boys” yang akan mulai syuting pada tahun 2024. Oleh karena itu, dia belum dapat fokus untuk mengerjakan drama ini dalam waktu dekat.

ASTORY berencana agar Moon Ji Won dapat mulai mempersiapkan naskah musim kedua setelah menyelesaikan filmnya pada awal tahun depan. Saat ini, ASTORY masih dalam tahap pengembangan internal, sehingga belum ada keputusan yang diambil mengenai proses produksi musim kedua “Extraordinary Attorney Woo”.

“Pemilihan pemeran utama, termasuk Park Eun Bin dan Kang Tae Oh, juga belum diputuskan,” tambah ASTORY.

Pada awal tahun ini, Park Eun Bin, bintang dari drama ini, berhasil memenangkan Hadiah Utama di Baeksang Arts Awards atas penampilannya dalam drama tersebut. Sementara itu, sutradara Yoo In Shik juga meraih penghargaan Sutradara Terbaik.

 

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan