3 Wisata Terbaik Bandung yang Hits, Ada yang Lagi Viral!

JABAREKSPRES – Bandung terkenal dengan berbagai tempat wisata populer yang tidak pernah habis. Ada banyak tempat wisata populer di Bandung yang bahkan menjadi viral di TikTok.

Tempat-tempat wisata populer di Bandung dapat menjadi pilihan liburan akhir pekan.

Berikut ini adalah daftar 3 tempat wisata populer di Bandung beserta harga tiket masuk terbaru pada tahun 2023 dari berbagai sumber.

  1. Nimo Highland

Jika Anda mencari tempat yang menenangkan di Bandung, Nimo Highland bisa menjadi pilihan yang tepat. Lokasinya terletak di kaki Gunung Nini, sehingga udaranya lebih sejuk.

Lokasi Nimo Highland yang berada di perkebunan teh memberikan kesan yang menyejukkan.Nimo Highland terbagi menjadi dua area, yaitu area atas dan area bawah.

Di area atas, terdapat foodcourt dan spot untuk berfoto. Bagi pengunjung yang suka petualangan, mereka dapat mencoba area bawah yang dilengkapi dengan wahana berkuda dan ATV.

Nimo Highland juga memiliki banyak spot foto yang instagramable. Spot foto tersebut tersebar di berbagai area di Nimo Highland.

Salah satu spot foto yang tidak boleh dilewatkan adalah Nimo Sky Bridge. Nimo Sky Bridge adalah jembatan berbentuk U dengan panjang sekitar 150 meter.

Dari Nimo Sky Bridge, pengunjung dapat menikmati pemandangan kebun teh dan hutan pinus di sekitarnya.

BACA JUGA: Wisata Hutan Pinus Cikole Pal 16 Bandung, Nikmati Ademnya Saat Weekend!

Nimo Sky Bridge sangat cocok untuk dieksplorasi saat matahari terbit atau terbenam. Selain menawarkan spot foto yang estetik, Nimo Highland juga memiliki wahana permainan yang seru.

Beberapa pilihan wahana permainan di Nimo Highland termasuk ATV dan berkuda. Untuk ATV, terdapat tiga jalur yang tersedia: jalur pendek, sedang, dan jalur panjang.

Sedangkan untuk berkuda, terdapat jenis kuda untuk anak-anak dan kuda untuk dewasa. Nimo Highland juga memiliki restoran yang memiliki konsep estetik.

Restoran tersebut bernama Santorini Restaurant dan mengusung konsep pulau di Yunani. Menu yang ditawarkan di restoran ini meliputi makanan Sunda dan makanan barat.

Bagi yang ingin bersantai, terdapat juga kafe Rumah Indian atau Shady Cafe. Nimo Highland terletak di Desa Banjarsari, Pangalengan, Bandung, Jawa Barat.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan