Samsung Galaxy A54 5G, HP Mid-range dengan Lensa Utama 50MP

JABAR EKSPRES – Samsung belum lama ini meluncurkan koleksi teranyar yakni Galaxy A54 5G.

Hp mid-range ini hadirkan pengalaman fotografi kelas flagship dengan harga terjangkau.

Performa Galaxy A54 5G awesome dengan prosesor baru yang memberikan peningkatan sampai 30 persen dan ditunjang baterai masif 5.000mAh untuk penggunaan sampai dua setengah hari.

Layar Super AMOLED seluas 6,4 inci dengan resolusi FHD+ dan aspect ratio 19.5:9 hadir untuk memberikan pengalaman sinematik saat kamu streaming series favoritmu. Desainnya pun menawan dengan warna-warna cerah.

BACA JUGA: Jembatan Bailey Cikereteg Ditutup, Pejalan Kaki Masih Bisa Melintas

Samsung Galaxy A54 5G ini dilengkapi triple camera di bagian belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa makro 5MP.

Lensa utama dibekali teknologi Optical Image Stabilization (OIS) dengan sudut yang lebih lebar, sehingga kamu bisa membuat konten sosmed yang estetik dengan tampilan lebih stabil di seluruh frame. Sensor All-Pixel AF sudah di-upgrade dan sekarang 56% lebih lebar ketimbang pendahulunya, untuk merekam foto yang tajam di semua pikselnya.

Saat kamera mendeteksi pencahayaan yang minimal, fitur Auto Night akan secara otomatis mengubah kamera ke settingan Night Mode. Juga, saat kamu merekam video dengan lebih banyak objek, kamera akan langsung melakukan penyesuaian angle, supaya semuanya bisa masuk frame.

AI enhancer akan meningkatkan kualitas kontenmu jadi lebih baik lagi. Semudah itu!Selfie camera 32MP cocok buat kamu yang suka ngonten dengan video selfie untuk hasil yang jelas dan jernih.

Dapatkan atensi tinggi dari netizen saat kamu bikin video selfie yang awesome banget kualitasnya di café kekinian yang lagi viral, lalu upload dengan cepat melalui jaringan 5G ke TikTok atau Reels. Galaxy A54 5G ini dilengkapi triple camera di bagian belakang yang terdiri dari lensa utama 50MP, lensa ultra-wide 12MP, dan lensa makro 5MP.

Urusan harga, ponsel ini dibanderol Rp5.999.000 untuk kapasitas 8GB/128GB dan Rp6.399.000 untuk kapasitas 8GB/256GB.

Wow, tertarik?

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan