5 Tempat Wisata Paling Viral di Bandung yang Bakal Membuatmu Terpesona!

JABAR EKSPRES – Dalam artikel ini, akan membawa Anda mengenal lebih dekat 5 tempat wisata viral di Bandung yang pasti memukau dengan keindahan dan pesona.

Bandung, kota yang terkenal dengan keindahan alam dan berbagai destinasi wisatanya, selalu memiliki tempat-tempat yang sedang menjadi viral dan banyak dicari oleh para wisatawan.

Jika Anda mencari pengalaman liburan yang sedang hits dan menjadi perbincangan, tidak ada yang lebih baik daripada mengunjungi lima tempat wisata viral di Bandung.

Dari pemandangan alam yang menakjubkan hingga spot foto Instagramable yang menawan, Bandung memiliki segalanya.

BACA JUGA: Wisata Bandung Taman Lembah Dewata, Harga Tiket dan Fasilitas

Jadi, siapkan kamera dan bersiaplah untuk menjelajahi destinasi-destinasi menarik ini.

Jadikan liburan Anda di Bandung kali ini menjadi pengalaman yang tak terlupakan dengan mengunjungi tempat-tempat wisata yang sedang booming ini.

Nara Park

Di sekitar pusat kota, terdapat Nara Park Bandung, sebuah kompleks destinasi hiburan yang terinspirasi dari keindahan alam.

Begitu memasuki kawasan Nara Park Bandung, Anda akan disambut oleh pohon-pohon tinggi yang menjulang.

Yang unik adalah pohon-pohon itu telah diubah menjadi tempat makan yang nyaman untuk bersantai bersama teman, pasangan, atau keluarga.

Di sana, Anda bisa menikmati suasana yang santai dengan ayunan dan kursi panjang yang akan membuat liburan Anda semakin rileks.

Selain itu, di Nara Park Bandung juga terdapat tempat makan yang cocok untuk foto-foto Instagram serta berbagai kegiatan menarik yang dapat Anda ikuti, seperti kelas melukis wajah, yoga, dan bahkan Wushu yang cocok untuk anak-anak.

Jika Anda tertarik mengunjungi salah satu tempat wisata terkini di Bandung ini, Anda bisa langsung menuju ke Jalan Rancabentang no.28, Bandung (sebelah rabbit town).

Rumah Belanda

Sesuai dengan namanya, Rumah Belanda, sebuah tempat wisata di Bandung Barat, menawarkan pengalaman selfie yang terkait dengan budaya Belanda.

Ketika Anda berkunjung ke sini, Anda akan melihat miniatur rumah khas Belanda serta rumah mini yang berbentuk “klompen,” yaitu sepatu kayu yang digunakan oleh penduduk Belanda tempo dulu.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan