Rekomensasi Game Online Bergenre Simulasi

JABAR EKSPRES– Berikut ini merupakan rekomendasi game online bertama simulasi, bagi kamu yang ingin santai.

Banyak sekali tema untuk game simulasi, mulai dari simulasi kehidupan, bertani, hingga membangun kota.

Game online simulasi bisanya membuat para pemainnya santai tidak harus emosi (karena kalah).

Bagi kamu yabg ingin mencoba game online simulasi berikut ini rekomendasinya.

  1. SimCity BuildIt – Game simulasi membangun kota di mana kamu dapat menjadi wali kota virtual. Kamu harus membangun dan mengelola infrastruktur kota, memenuhi kebutuhan penduduk, dan menjaga agar penduduk bahagia.
  2. Township – Game simulasi yang menggabungkan elemen pertanian dan kota. Kamu bisa mengembangkan kota, menanam dan panen tanaman, memproses barang, dan menjalankan berbagai bisnis untuk membangun komunitas yang sukses.
  3. The Sims Mobile – Versi mobile dari franchise The Sims yang populer. Kamu bisa membuat karakter, mengatur kehidupan mereka, membangun rumah, menjalankan karier, dan berinteraksi dengan pemain lain secara online.
  4. Design Home – Game simulasi desain interior yang memungkinkanmu menjadi desainer profesional. Kamu bisa merancang ruangan dengan berbagai gaya, menggunakan furnitur dan dekorasi nyata, dan mendapatkan penilaian dari pemain lain.
  5. Fallout Shelter – Game simulasi pengelolaan bunker pasca-apokaliptik. Kamu harus membangun dan mengelola bunker, mengurus penghuni, menjalankan produksi sumber daya, dan melindungi mereka dari ancaman luar.
  6. Farmville 2: Country Escape – Game simulasi pertanian yang memungkinkanmu memiliki kebun sendiri. Kamu bisa menanam tanaman, memelihara hewan ternak, menjalankan bisnis pertanian, dan berinteraksi dengan teman-temanmu.
  7. AdVenture Capitalist – Game simulasi bisnis di mana kamu memulai sebagai pengusaha kecil dan bertujuan untuk menjadi miliarder. Kamu bisa menginvestasikan uangmu, memperluas bisnis, dan menghasilkan keuntungan yang besar.
  8. Cooking Fever – Game simulasi memasak yang menantang kamu untuk mengelola restoran dan memasak berbagai hidangan. Kamu harus memenuhi pesanan pelanggan dengan cepat dan efisien untuk mendapatkan keuntungan.

Itulah beberapa daftar rekomendasi game online simulasi berbagai tema.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan