Liburan Bersama Satwa Melalui Wisata Kebun Binatang di Bandung

JABAR EKSPRES – Bandung, kota di Jawa Barat, memiliki daya tarik yang luar biasa bagi wisatawan. Selain keindahan alamnya, Bandung juga dikenal dengan beragam atraksi wisata yang menarik, salah satunya adalah kebun binatang.

Wisata kebun binatang di Bandung menawarkan pengalaman tak terlupakan untuk melihat satwa-satwa eksotis dan menikmati keindahan alam.

Kita akan menjelajahi beberapa kebun binatang yang populer di Bandung! Berikut ini merupakan beberapa Kebun Binatang yang dapat Anda kunjungi di hari libur.

Kebun Binatang Bandung

  1. Kebun Binatang Bandung (KBB) 

Alamat: Jl. Kebun Binatang No. 6, Taman Sari, Bandung Wetan, Kota Bandung, Jawa Barat. Harga Tiket Masuk: Rp 40.000 (dewasa) dan Rp 20.000 (anak-anak).

Kebun Binatang Bandung (KBB) adalah destinasi wisata yang paling terkenal di Bandung. Dengan luas sekitar 14 hektar, KBB menampung berbagai jenis satwa dari seluruh dunia. Anda dapat melihat beragam satwa seperti harimau, jerapah, kera, burung, reptil, dan masih banyak lagi. KBB juga menawarkan berbagai atraksi, termasuk pertunjukan satwa dan pertunjukan air mancur yang mempesona.

BACA JUGA: Wisata Interaktif yang Seru dan Menarik di Bandung! Patut Dicoba!

Wisata Bandung Taman Safari Indonesia

  1. Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua 

Alamat: Jl. Raya Puncak No. 601, Cisarua, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat. Harga Tiket Masuk: Rp 150.000 (dewasa) dan Rp 120.000 (anak-anak).

Terletak di sekitar 50-kilometer dari pusat Bandung, Taman Safari Indonesia (TSI) Cisarua menawarkan pengalaman wisata yang unik. Dalam kebun binatang ini, Anda dapat berinteraksi langsung dengan satwa liar dari kendaraan Anda sendiri. TSI Cisarua memiliki berbagai zona, seperti zona Afrika, zona Indonesia, dan zona India. Anda dapat melihat berbagai satwa seperti singa, gajah, jerapah, zebra, dan banyak lagi. Selain itu, TSI Cisarua juga menawarkan wahana permainan dan pertunjukan satwa yang menarik.

Kebun Binatang Bandung Wonderland

  1. Kebun Binatang Bandung Wonderland 

Alamat: Jl. Raya Kertawangi No. 29, Ciburial, Kec. Cimenyan, Bandung, Jawa Barat. Harga Tiket Masuk: Rp 50.000 (dewasa) dan Rp 40.000 (anak-anak).

Kebun Binatang Bandung Wonderland adalah kombinasi dari taman hiburan dan kebun binatang. Selain dapat melihat berbagai macam satwa, Anda juga dapat menikmati berbagai wahana permainan yang tersedia di dalamnya. Kebun binatang ini menawarkan pengalaman yang menyenangkan bagi pengunjung segala usia. Anda dapat melihat berbagai satwa, seperti beruang, burung, reptil, dan masih banyak lagi. Selain itu, ada juga pertunjukan satwa yang menarik untuk dinikmati.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan