Jadwal Tayang Anime Hell’s Paradise Episode 10

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan jadwal tayang anime Hell’s Paradise episode 10. Cek tanggalnya agar kamu tak ketinggalan episode terbarunya.

Perjalanan berbahaya Gabimaru berlanjut di pulau misterius. Namun, setelah menghadapi Tensen yang tangguh, Zhu Jin, dan meskipun awalnya sangat kuat, kehidupan shinobi muda kami hampir di ambang kematian setelah Tensen mengungkapkan wujud Kishikai-nya. Tapi, berkat Mei, Gabimaru bisa hidup sehari lagi.

Namun setelah mendapat kesan bahwa hidupnya tidak dalam bahaya lagi, Gabimaru bertemu dengan Tamiya Gantetsusai, yang sepertinya tidak memiliki aura ramah sama sekali. Sekarang saatnya untuk melihat tantangan baru apa yang menanti Gabimaru dalam seri baru Hell’s Paradise yang akan datang.

Tanggal Dan Waktu Rilis Hell’s Paradise Episode 10

Hell’s Paradise Episode 10 akan dirilis pada hari Sabtu, 10 Juni pukul 08:30 melalui Crunchyroll untuk penggemar internasional, sedangkan untuk pemirsa yang berbasis di Jepang, episode baru akan dirilis di TV Tokyo.

Netflix juga telah melisensikan serial tersebut untuk wilayah Asia Pasifik, tidak termasuk Tiongkok Daratan, Australia, dan Selandia Baru.

Apa yang Terjadi Sebelumnya di Hell’s Paradise?

Di episode Hell’s Paradise sebelumnya, Gabimaru mengambil kesempatan untuk berangkat ke Horai. Dalam perjalanannya, dia bertemu dengan sosok pohon yang mirip dengan Hoko, yang semuanya memiliki bentuk yang unik. Dia kemudian bertemu Zhu Jin, Tensen yang sama yang membunuh Tenza.

Keduanya kemudian mulai bertarung, dan meskipun Zhu Jin memiliki kemampuan regenerasi, Gabimaru berhasil membakarnya menggunakan keterampilan Shinobi yang luar biasa. Setelah pertarungan yang mengerikan, Tensen mempertanyakan identitas Gabimaru, bertanya-tanya apakah dia benar-benar manusia.

Gabimaru segera menyadari serangan konvensionalnya tidak akan berhasil melawan Tensen. Gabimaru tanpa henti menyerang Tensen tanpa memberi mereka waktu untuk beregenerasi, membawa Tensen ke jurang kekalahan.

Namun, Tensen mengalami transformasi Kishikai yang mengerikan, membuat Gabimaru kewalahan dengan sambaran petir dan mendorongnya ke jurang ketidaksadaran. Saat Zhu Jin hendak memberikan pukulan terakhir, Mei datang membantunya, dan mereka melarikan diri, membuat Zhu Jin bingung dengan tindakan Mei.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan