Berikan Dampak Positif, TikTok Apresiasi 3 Kreator Daring, Siapa Saja?

Tidak patah semangat, Dini terus konsisten mengunggah konten yang lebih kreatif dan interaktif. Kerja keras Dini pun berbuah manis hingga membuat Dini kewalahan menangani banyaknya pesanan yang masuk setiap harinya.
Berkat jerih lelahnya, Dini berhasil menjadi salah satu kreator affiliate teratas untuk kategori produk teknologi di TikTok Shop.

Selain membantu masyarakat Indonesia menemukan produk teknologi dengan harga terbaik, Dini juga tidak segan untuk berbagi kisah suksesnya kepada para kreator affiliate melalui ajang seperti TikTok Shop Electronics Bootcamp.

3. Bentuk budaya anti-hoax, dr. Pras ajak masyarakat lawan misinformasi dan disinformasi seputar kesehatan umum bersama TikTok

Sebagai seorang praktisi medis yang peduli terhadap kesehatan masyarakat, dr. Pras menyadari pentingnya peranan dokter untuk melawan disinformasi dan misinformasi seputar kesehatan umum.

Melihat banyaknya informasi keliru seputar COVID-19 yang berseliweran di platform digital tiga tahun lalu, dr. Pras turut mengemban tanggung jawab untuk meluruskan informasi yang ada. Melihat adanya peluang untuk melakukan interaksi dua arah di TikTok LIVE, melalui akun TikTok-nya @this.is.pras, dr. Pras membahas informasi dan fakta terkini mengenai COVID-19. Berkat respons positif yang diberikan komunitas TikTok, dr. Pras pun mulai konsisten melakukan livestreaming hingga saat ini.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan