Wisata Populer Bandung! untuk Menghilangkan Penatmu!

JABAR EKSPRES – Bandung, yang juga dikenal dengan sebutan Kota Kembang, adalah tempat wisata yang sempurna untuk melarikan diri dari rutinitas kerja yang melelahkan. Selain udaranya yang sejuk dan lingkungannya yang asri, Bandung juga menawarkan berbagai tempat wisata yang sangat menarik dan cocok untuk dikunjungi.

Salah satu tempat wisata terbaru dan populer di Bandung adalah Kampung Korea (Little Seoul Bandung). Jika belum pernah mengunjungi Korea Selatan dan ingin merasakan nuansa Seoul, kalian dapat mengunjungi tempat ini. Terletak tidak jauh dari Stasiun Bandung, Little Seoul Bandung menawarkan desain yang menyerupai kota Seoul dan berbagai hidangan khas Korea Selatan yang otentik. Jangan lupa untuk berdandan seperti eonni dan oppa ketika mengunjungi tempat ini!

Baca Juga: Wisata Batu Kuda Bandung Menikmati Alam Sambil santuy!

Selanjutnya, ada Upside Down World, sebuah wahana wisata yang menarik di Bandung. Jika merasa tertekan dan ingin mengubah suasana hati, datanglah ke tempat ini. Upside Down World Bandung terletak di dekat Little Seoul, tepatnya di Jalan H. Wasid No. 31, Lebakgede, Kabupaten Coblong, Bandung. Di sini, kalian dapat berfoto dengan berbagai objek dan perabot rumah tangga yang terbalik, tanpa perlu melakukan gerakan berdiri tangan!

Rabbit Town juga merupakan destinasi wisata yang sedang populer di Bandung. Meskipun sempat mengalami kontroversi karena dituduh menjiplak Museum of Ice Cream di Los Angeles, hal itu tidak mengurangi minat pengunjung untuk datang dan melihatnya. Jika penasaran, kunjungilah Rabbit Town yang terletak di Jalan Ranca Bentang.

China Town di Bandung juga menjadi tempat wisata yang menarik. Desainnya yang mirip dengan kampung pecinan menyediakan banyak spot fotogenik untuk berfoto. Jika ingin mengambil foto ala pemain serial Meteor Garden, kalian dapat langsung pergi ke Jalan Kelenteng Nomor 41, Bandung.

Meskipun Bandung merupakan kota yang modern, kota ini tetap memperhatikan keberadaan ruang hijau. Salah satu contohnya adalah Forest Walk di kawasan Babakan Siliwangi. Tempat ini menawarkan suasana yang tenang dan sejuk, serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas umum dan pusat oleh-oleh. Kalian tidak perlu pergi ke hutan terpencil untuk mendapatkan ketenangan dan keindahan alam, cukup kunjungi Forest Walk di Bandung.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan