Spoiler Black Clover Chapter 361, Asal Usul Dorothy Terungkap

Saat spoiler tersebut menyentuh, Dorothy Unsworth mengungkapkan dalam edisi tidak resmi terbaru bahwa dia memang seorang penyihir dari Hutan Penyihir. Ini secara implisit dilakukan dengan menempatkan dirinya dalam kategori penyihir yang sama dengan Vanessa dan Ratu Penyihir, menyebut mereka semua 3 yang terkuat dari jenisnya.

Aspek implisit dari peristiwa Black Clover chapter 361 ini dikuatkan oleh buku panduan resmi seri tersebut, yang pertama kali mengungkap asal-usul Dorothy di halaman 80 isinya. Asal-usulnya telah terungkap dalam buku panduan resmi, tetapi ini adalah pertama kalinya mereka disebutkan dalam seri utama, membuat konfirmasi tersirat manga ini menjadi signifikan.

Yang sama mengesankannya adalah kemampuannya untuk menggunakan warisan dan kemampuannya untuk berpura-pura mendapatkan pengaruh dan memengaruhi penilaian Ratu Penyihir. Ini mungkin menunjukkan bahwa, seperti Vanessa, Dorothy sebelumnya dianggap sebagai penyihir yang sangat kuat. Mengingat betapa unik dan meresapnya Sihir Mimpi Dorothy, ini adalah penjelasan yang sangat mungkin.

Ini, pada gilirannya, dapat mengungkap tentang kekuatannya di seluruh tahap akhir seri. Sementara Dorothy sudah memainkan peran utama hanya dengan berkontribusi pada kembalinya Asta, dia bisa memiliki mantra tingkat lanjut yang sama untuk Sihir Mimpinya seperti yang dilakukan Vanessa pada Sihir Benangnya. Demikian juga, ini bisa terbukti sangat berpengaruh dalam pertarungan terakhir melawan Lucius jika dia akhirnya memasukinya.

Bagaimanapun, sangat menarik melihat Tabata tidak hanya fokus pada gambaran besar untuk mengakhiri seri, tetapi juga sadar untuk mengikat utas yang longgar. Meskipun tidak benar-benar diperlukan untuk memberikan akhir yang berkualitas pada serial ini, momen halus seperti ini di Black Clover chapter 361 yang membuktikan cinta, perhatian, dan perhatian yang digunakan Tabata untuk mengakhiri ceritanya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan