Mau Weekend nih! Berikut Wisata di Bandung untuk Spot Fotomu!

JABAR EKSPRESBandung juga dikenal sebagai Paris van Java, merupakan salah satu kota wisata yang terkenal di Indonesia. Meskipun kemacetan sering terjadi di jalan tol dan jalur utama saat musim liburan, segala kerepotan itu akan terbayar dengan berbagai tempat wisata menarik di Bandung.

Ada banyak destinasi wisata di Bandung yang dapat dikunjungi, baik itu tempat wisata alam maupun tempat-tempat yang instagramable. Berikut beberapa di antaranya:

Baca Juga: Wisata Populer Bandung! untuk Menghilangkan Penatmu!

  • Perkebunan Teh Rancabali: Salah satu tempat wisata yang terkenal di Bandung adalah Perkebunan Teh Rancabali. Di sini, pengunjung dapat melakukan tea walk atau berjalan-jalan di tengah perkebunan teh. Udara sejuk dan dingin akan menemani perjalanan kalian, dan jangan lupa menikmati secangkir teh hangat yang lezat.
  • Fairy Garden: Terletak di kawasan The Lodge Maribaya, Fairy Garden menawarkan konsep wisata yang unik dan menarik. Pengunjung akan dibawa masuk ke dalam dunia peri di negeri dongeng. Tempat tersebut memiliki spot untuk kalian berfoto untuk di post di media sosial yang kalian inginkan.
  • Rumah Belanda Bandung: Rumah Belanda di Cibodas menawarkan nuansa ceria yang cocok untuk dikunjungi oleh anak-anak. Tempat ini memiliki banyak spot wisata, seperti playground, kafe dengan makanan enak, penyewaan kostum beserta studio foto, dan lainnya.

Baca Juga: Wisata Batu Kuda Bandung Menikmati Alam Sambil santuy!

  • Green Kenyot Cikahuripan: Jika kalian ingin menikmati keindahan alam yang tenang, Green Kenyot Cikahuripan adalah tempat yang tepat. Terletak di Lembang, tempat ini menawarkan pemandangan sungai yang indah. Kalian dapat menyewa pelampung dengan harga terjangkau untuk menelusuri aliran sungai tersebut.

Nah itulah beberapa wisata yang berada di kota Paris van Java tersebut dapat kalian pertimbangkan untuk kalian kunjungi. Dengan berbagai pilihan destinasi menarik seperti itu, Bandung merupakan tempat yang cocok bagi para wisatawan untuk menjelajahi keindahan alam, menikmati kuliner lokal, dan merasakan keramahan penduduk setempat. So guys, pastikan kalian jangan lewatkan kesempatan kunjungi wisata di kota Bandung ini. Selamat mencoba

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan