Link Nonton Anime Dr. Stone Season 3 Episode 10 SUB Indonesia Full

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan link nonton anime Dr. Stone season 3 episode 10 subtitle bahasa Indonesia full kualitas 360p-1080p.

Anime Dr. Stone season 3 episode 10 akan tayang Kamis ini, 8 Juni 2023, pukul 22.30 JST di KBS Kyoto dan TOKYO MX.

Sindikasi populer lainnya di Jepang, termasuk Sun TV, BS11, dan TV Aichi juga akan menayangkan episode tersebut nanti. Sementara itu, Crunchyroll dan Netflix akan membuat Dr. Stone season 3 episode 10 tersedia untuk penggemar di seluruh dunia.

Dengan episode sebelumnya lagi-lagi menampilkan kejeniusan Senku, penggemar tidak meragukan tekadnya untuk membuat drone, karena Era Industrialisasi telah dimulai, meninggalkan Zaman Batu.

Namun, Kohaku dan Ginro, yang tidak berbakat seperti Amaryllis dalam hal penipuan dan manipulasi, masa depan Kerajaan Sains memiliki fandom di ujung kursi mereka.

Episode 10 akan tayang pada hari Kamis pukul 10:30 malam di Jepang.

Dr. Stone season 3 episode 9

Karena takut membatu seperti yang lain, Ginro mencoba melarikan diri, dengan orang-orang Ibara tertangkap sedang menurunkan ternak dari kapal. Namun, karena dia tidak mempertimbangkan untuk meninggalkan Kinro, dia mencoba mengikat tubuhnya yang membatu ke punggungnya dan membawanya ke pantai. Tiba-tiba, Ginro menemukan Suika menahan anak buah Ibara, akhirnya memberinya cukup waktu untuk membantunya mengeluarkan lab bergerak dari kapal .

Senku dan yang lainnya merasa lega dengan langkah berani Ginro dan Suika. Sementara itu, para penjaga mengejar mereka, percaya bahwa lab itu adalah binatang raksasa. Membungkus kerang busuk dengan bunga melati, Senku menciptakan bau tinja buatan, yang akhirnya membuat para pengejar kembali ke kapal.

Senku dan timnya berlindung di dalam sebuah gua besar. Setelah mendapatkan kelapa secukupnya dari Amaryllis, Senku membuat shampo, kondisioner, dan beberapa produk kosmetik. Yang pertama membantu Kohaku dengan memberinya makeover yang mempesona, membuat orang lain benar-benar terkejut.

Karena tim mata-mata membutuhkan satu orang lagi, Ginro dipilih dengan suara bulat karena tinggi badannya yang pendek dan fitur femininnya. Keesokan harinya, Ibara datang ke desa untuk memilih tiga gadis cantik. Dia akhirnya memilih Amaryllis, Kohaku, dan Ginro. Mengingat Kohaku adalah petarung yang kuat, Moz menantangnya untuk berduel di dalam istana.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan