Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) Gelar Kopling Sambil Berbagi Kebaikan

JABAR EKSPRES, KARAWANG – Pada dasarnya aktivitas berkendara dan mengikuti kegiatan bersama komunitas IMHK seperti Touring, Kopdar, dan sebagainya menjadi sebuah hobi dan rutinitas yang sering dilakukan.

Tapi menjadi kegiatan yang positif dan akan penuh manfaat dan juga inspiratif jika diiringi dengan aksi peduli sesama seperti berbagi dan bakti sosial.

Ikatan Motor Honda Karawang (IMHK) secara konsisten terus mengimplementasikan aktivitas rutin yang bernama KOPLING (Kopdar Keliling) bersamaan dengan acara Halal bi Halal.

Diselenggarakan di Kedai Ayu 99 Perum Serasi Indah, Karawang Sabtu (3/6), kegiatan ini diikuti puluhan bikers dari perwakilan setiap anggota komunitas motor Honda yang tergabung di paguyuban IMHK.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dalam agenda KOPLING atau Kopdar Keliling yang memang selalu rutin kami selenggarakan, dan pada momen kali ini digelar sekaligus dengan acara Halal bi Halal,” ungkap Adi Ideung selaku ketua umum IMHK.

Pada acara tersebut, Adi Ideung yang disepakati oleh semua anggotanya berinisiatif untuk melakukan aksi bakti sosial dengan mengumpulkan dana hasil sumbangan dari masing-masing anggota yang akan disalurkan bagi yang membutuhkan.

“Syukur Alhamdulillah, donasi yang dikumpulkan hasil semalam di acara Halal Bi Halal & Kopdargab IHMK dan sudah tersalurkan sebesar Rp.415.000. Terimakasih banyak untuk seluruh anggota IMHK yang telah menyisihkan rejeki nya untuk berbagi” ungkapnya.

Aksi pengumpulan dana untuk donasi memang selalu rutin dilakukan saat digelarnya setiap agenda rutin KOPLING oleh anggota IMHK. “Agenda seperti ini rutin kami lakukan, karena bukan hanya hobi saja, tapi juga untuk selalu bisa beramal, #Hobi yes #Beramal yes,” tutup Adi.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan