HP Samsung Galaxy M14 5G Hadir Rp2 Jutaan, Klaim Isi Daya 50 Persen dalam Waktu 30 menit

JABAR EKSPRES – Belum lama ini, Samsung resmi luncurkan Galaxy M14 5G. HP dengan seri ini hadir dilengkapi baterai, performa,dan memori yang mumpuni di kelasnya.

Smartphone Galaxy M14 5G ini muncul dilengkapi fitur yang dibutuhkan oleh pengguna, mulai dari baterai lebih besar yakni 6.000mAh, performa kencang untuk dapat melahapsemua keinginan pengguna, dan memori yang ekstra besar.

BACA JUGA: Pro Kontra Revitalisasi Pasar Banjaran, Disdagin Kabupaten Bandung Buka Suara

Namun, Galaxy M14 5G tetap menghadirkan kamera dan design yang kece sesuai dengan kesukaan anak-anak muda.

Untuk urusan baterai, Samsung pun kembali memberikan baterai dengan kapasitas super besar, yakni 6.000mAh di Galaxy M14 5G.

Pengisian daya 25W fast charging dalam paket penjualan. Dengan 25W fast charging, samsung Galaxt M14 5G hanya butuh 30 menit untuk mengisi 50 persen.

Memiliki prosesor kencang tanpa memiliki RAM yang besar akan membatasi kreativitas kamu, Samsung memberikan kamu pilihan RAM 4GB dan 6GB yang dapat diekspansi melalui RAM Plus hingga 6GB.

Untuk internal hingga 128GB. Jika masih kurang, kamu dapat melakukan upgrade penyimpanan hingga 1TB menggunakan slot microSD.

Galaxy M14 5G hadir dengan kamera 50MP yang dapat mengambil detail yang lebih baik.

Hadir juga kamera 2MP untuk mengambil gambar bokeh serta sebuah kamera 2MP untuk mengambil gambar macro.

Kedua kamera ini akan menambahkan pilihan anak-anak muda untuk menciptakan foto artistik untuk diposting di media sosial.

Sedangkan untuk kamu yang senang selfie, kamera depan 13MP dapat mengambil gambar 160 persen lebih jernih dibandingkan pendahulunya. Jadi, konten kamu #GakAdaMatinya untuk mendapatkan like lebih banyak.

Selain itu, desain Samsung Galaxy M14 5G dirancang sehingga sangat nyaman saat digenggam. Ukuran yang tidak terlalu besar dan bobotnya yang ringan meski memiliki baterai lebih besar.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan