Daftar Serial Netflix Terbaru Juni 2023

JABAR EKSPRES- Netflix mengundang pengguna platformnya untuk menikmati sejumlah tayangan keluarga terbaru, terutama menjelang peringatan Hari Ayah Internasional yang jatuh pada tanggal 18 Juni.

Para ayah dapat menonton tayangan menegangkan seperti “Extraction 2”, “Skull Island”, dan “The Witcher: Season 3 Volume 1”. Selain itu, mereka juga bisa lebih mengenal sosok Arnold Schwarzenegger melalui serial dokumenter “Arnold”.

Sementara itu, anak-anak dapat menemukan keindahan persahabatan melalui kuda dan unicorn dalam “My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 4”, serta mengikuti aksi pembuat kue dalam “Is It Cake, Too?”.

Berikut ini adalah rangkuman daftar tayangan keluarga yang akan ditayangkan di Netflix pada bulan Juni, seperti yang dilansir dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta pada hari Rabu.

“Arnold” (mulai tayang pada tanggal 7 Juni 2023): Serial dokumenter ini mengisahkan kehidupan dan karier Arnold Schwarzenegger, yang dikenal sebagai aktor, pengusaha, pembuat film, politikus, dan mantan binaragawan profesional.

“Extraction 2” (mulai tayang pada tanggal 16 Juni 2023): Dibintangi oleh Chris Hemsworth sebagai Tyler Rake, “Extraction 2” mengisahkan petualangan mantan prajurit tersebut yang kini harus menyelamatkan sebuah keluarga bandit dari penjara.

“Skull Island” (mulai tayang pada tanggal 22 Juni 2023): Serial animasi dewasa ini mengikuti kisah sekelompok penjelajah yang terdampar di sebuah pulau di Pasifik Selatan, di mana mereka harus bertahan hidup dan berhadapan dengan makhluk-makhluk menakutkan, termasuk Kong, sang kera raksasa.

“The Witcher: Season 3 Volume 1” (mulai tayang pada tanggal 29 Juni 2023): Serial drama fantasi ini mengisahkan perjalanan Geralt of Rivia, seorang pemburu setengah monster, dalam dunia yang penuh kekacauan dan dihuni oleh manusia yang seringkali lebih kejam daripada makhluk jahat. Musim terbaru dari serial ini telah kembali.

Netflix juga memberikan beberapa rekomendasi tontonan yang cocok bagi para ayah untuk dinikmati bersama anak-anak, seperti:

“My Little Pony: Make Your Mark: Chapter 4” (mulai tayang pada tanggal 6 Juni 2023): Dalam serial terbaru ini, karakter Opaline yang jahat berusaha mencuri Cutie Marks para poni dan ingin menjadi Alicorn yang paling kuat. Mane Five harus segera menghentikan upaya jahatnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan