Seri iPhone Ini Tidak Akan Dapat Pembaharuan iOS 17

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan seri iPhone yang tidak mendapatkan pembaharuan iOS 17.

Apple telah mengumumkan bahwa seri iPhone lama seperti iPhone X, iPhone 8, dan iPhone 8 Plus tidak akan kompatibel dengan sistem operasi terbaru mereka, iOS 17.

Menurut laporan dari GSM Arena pada Selasa (6/6) waktu setempat, pengguna iOS17 minimal harus memiliki iPhone XS atau generasi kedua dan ketiga iPhone SE. Seri iPhone yang lebih baru memenuhi persyaratan spesifikasi untuk menjalankan iOS17.

Baca juga: Informasi Fitur iOS 17, Tanggal Rilis, dan iPhone yang Dapat Pembaharuan iOS 17

Sedangkan untuk produk iPad, beberapa model yang kompatibel dengan iOS17 antara lain iPad Pro, iPad Air, iPad mulai dari generasi keenam, dan iPad mini mulai dari generasi kelima.

Pada hari Senin (5/6), Apple merilis sistem operasi terbaru mereka, yaitu iOS17.

Baca juga: Bocoran Kamera iPhone 15 Pro Max, Yuk Simak di Sini

iOS 17 hadir dengan berbagai fitur baru, seperti Live Voicemail yang menampilkan transkrip pesan dari panggilan yang tak terjawab, NameDrop yang memungkinkan berbagi kontak dengan mendekatkan dua iPhone, aplikasi Journal untuk mencatat momen penting, dan fitur standby layar.

Sementara itu, iOS 16, yang dirilis pada bulan September sebelumnya, menjadi sistem operasi mayoritas yang digunakan oleh 81 persen pengguna iPhone secara global.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan