Membanggakan! Suara Putri Ariani Bikin Juri Simon Cowell Meleleh di America’s Got TalentLangsung Dapat Golder Buzzer

JABAR EKSPRES – Simon Cowell terkenal dengan komentarnya yang tajam saat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat America’s Got Talent. Namun, ketika bertemu dengan bakat sejati, dia menunjukkan sisi lembutnya kepada kontestan asal Indonesia Putri Ariani.

Hal ini terlihat ketika dia bertemu dengan Putri Ariani, seorang kontestan asal Indonesia di America’s Got Talent. Suara emas gadis berusia 17 tahun yang tunanetra ini membuat hatinya luluh.

Putri Ariani selalu bermimpi tampil di America’s Got Talent sejak kecil. Mimpi itu menjadi kenyataan ketika dia tampil di musim ke-18 AGT.

Dia tidak hanya sukses mendapatkan standing ovation dari penonton, tetapi juga mengesankan para juri yang terdiri dari supermodel Heidi Klum, komedian Howie Mandel, aktris Sofia Vergara, dan produser musik Simon Cowell.

Putri Ariani berhasil mendapatkan golden buzzer di America’s Got Talent pada Selasa (6/6) waktu AS.

Golden buzzer tersebut membawanya langsung ke semifinal musim ke-18 AGT. Simon Cowell, salah satu juri yang dikenal sebagai “pelit” memberikan golden buzzer, memberikannya kepada Putri.

Setelah mendapatkan standing ovation dan komentar positif dari para juri, Simon Cowell tanpa ragu memberikan golden buzzer-nya kepada Putri.

Penampilannya saat menyanyikan lagu pertama sambil memainkan piano berhasil membuat semua terpesona.

Simon Cowell naik ke panggung untuk meminta Putri menyanyikan satu lagu lagi. Dia melanjutkan penampilannya dengan lagu “Sorry Seems To Be The Hardest Word” karya Elton John.

Setelah menyanyikan dua lagu dengan gemilang, Putri mendapatkan pujian dari para juri.

“Kami semua terpesona olehmu. Suaramu, kamu seperti malaikat,” kata Sofia Vergara dalam tayangan YouTube AGT

Pernyataan Sofia Vergara disetujui oleh Howie Mandel yang menambahkan, “Kamu adalah seorang superstar.”

“Kami semua merasakan hal yang sama. Dia berusia 17 tahun, menulis lagunya sendiri. Dia juga memiliki suara yang sangat khas dan luar biasa,” kata Simon sambil disambut tepuk tangan penonton.

Heidi Klum juga mengakui keindahan suara Putri, terutama pada lagu pertama yang dinyanyikannya.

Komentar tersebut diikuti dengan pengakuan dari Putri bahwa lagu tersebut adalah karyanya sendiri.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan