10 Rekomendasi Tempat Batagor Enak jadi Tempat Kuliner Bandung yang Cocok Kamu Datangi!

JABAR EKSPRES – Ingin kulineran di Bandung? kamu bisa coba berbagai tempat batagor yang rasanya enak, lezat dan bikin nagih, bisa jadi tempat kuliner Bandung yang tepat.

Ada 10 tempat batagor enak yang cocok banget buat kuliner di Bandung yang sudah terkenal sama kulineran khasnya, dan batagor adalah salah satu makanan wajib yang harus kamu coba. Jadi, siap-siap nambah daftar tempat makan favorit kamu.

1. Batagor Kingsley

Alamat :  Jl. Veteran No. 9 Bandung

Kalo kamu mau batagor yang legendaris, tempat ini wajib banget kamu kunjungin. Batagor Kingsley udah jadi ikon kuliner Bandung. Rasanya enak banget dan harganya juga terjangkau. Tidak heran kalo tempat ini selalu penuh dengan pengunjung.

2. Batagor Riri

Alamat : Jl. Burangrang No. 41 Bandung

Tempat ini juga tidak bisa dilewatkan loh.  Batagor Riri memiliki variasi batagor yang banyak dan cita rasanya super mantap. Selain itu, suasana di sini juga asik banget buat nongkrong sambil makan untuk kuliner di Bandung.

3. Batagor Abuy

Alamat : Jl. Sawah Kurung No. 1 Bandung

Kalo kamu mau coba batagor dengan kuah yang gurih, kamy harus dateng ke Batagor Abuy. Tempat ini terkenal banget dengan kuah batagornya yang enak. Selain itu, ada juga variasi isiannya yang bikin makin puas kuliner di Bandung.

4. Batagor H. Isan

Alamat : Jl. Cibadak No. 22 Bandung

Tempat ini udah ada sejak zaman dulu,  Batagor H. Isan punya cita rasa yang tidak bisa dilupakan dan sudah terkenal di Bandung. Sudah banyak cabang batagor H.Isan di Bandung. Pakai kuah kacang yang kental dan batagor yang kenyal, makan di batagor di H. Isan bakal jadi pengalaman kuliner yang menyenangkan di Bandung.

5. Batagor Sinar Djaya

Alamat : Jl. Lengkong Besar No. 8 Bandung

Nah, kalo lu suka makan batagor yang crunchy, tempat ini cocok banget buat kamu. Batagor Sinar Djaya punya tekstur kulit batagor yang renyah banget. Ditambah lagi, porsinya juga gede dan harganya terjangkau.

6. Batagor Enak Bu Murni

Alamat : Jl. Riau No. 20 Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan