Ketua Komisi I Usep Supratman Wafat, Ketua DPRD Rudy Susmanto: Beliau Punya Integritas

Ketua Komisi I Usep Supratman Wafat, Ini Kesan Ketua DPRD Rudy Susmanto terhadap Almarhum

JABAR EKSPRES  – Kabupaten Bogor kembali dirundung duka usai Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor, Usep Supratman meninggal dunia, Rabu (7/6) pagi.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto mengatakan, Usep Supratman merupakan sosok politisi yang baik, punya integritas dan sangat cinta terhadap Kabupaten Bogor.

“Innalillahi Wainnailahi rajiun, saya dan tentu seluruh anggota DPRD dan staf di Sekretariat DPRD Kabupaten Bogor turut berduka dan merasa sangat kehilangan. Beliau orang baik, punya integritas dan sangat cinta terhadap Kabupaten Bogor,” ujarnya.

BACA JUGA: Kabar Duka: Anggota DPRD Kabupaten Bogor Usep Supratman Meninggal Dunia

Meski berbeda partai politik, kata Rudy, Usep merupakan rekan kerja yang bisa menempatkan diri sesuai dengan tugas dan fungsinya sebagai anggota dewan.

Bahkan, tidak jarang Usep yang merupakan politisi PPP yang turut mengantarkan kemenangan Bupati dan Wakil Bupati saat ini, memberikan kritik tajam kepada pemerintah saat ada pelaksanaan program yang menurut dia keliru dan tidak memiliki dampak yang baik dalam upaya mencapai target pembangunan daerah.

“Beliau sosok yang punya integritas. Argumentasinya selalu rasional, kritik-kritiknya juga disertai dengan solusi konkrit,” katanya.

Rudy menambahkan, sikap politik Usep Supratman yang mengedepankan kepentingan masyarakat merupakan bukti kecintaannya kepada Kabupaten Bogor.

“Saya bersaksi beliau memang orang baik, punya integritas dan sangat cinta kepada Kabupaten Bogor,” katanya.

Rudy mendo’akan almarhum mendapat balasan terbaik atas semua amal yang pernah dilakukannnya semasa hidup. Dia juga medoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran.

“Atas nama pribadi dan lembaga, Saya Rudy Susmanto ketua DPRD Kabupaten Bogor menyampaikan turut berduka cita. Semoga almarhum bapak H Usep Supratman mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT, semoga keluarga diberi kesabaran, dan mohon dimaafkan segala kesalahan dan kekhilafannya semasa hidup,” kata Rudy

Usep Supratman merupakan politisi Partai Persatuan Pembangunan. Usep menjabat Sekretaris DPC PPP Kabupaten Bogor. Politisi yang berlatar belakang advokat tersebut, merupakan anggota DPRD Kabupaten Bogor dari daereah pemilihan 3. Usep mulai terjun aktif di dunia politik saat Pemilu 2019. Dia terpilih dan menduduki posisi Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Bogor.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan