Honkai: Star Rail – Silver Wolf Build dan Guide Ascension

JABAR EKSPRES – Silver Wolf merupakan karakter terbaru di Honkai: Star Rail yang memiliki role sebagai debuffer. Memberikan tim lebih mudah untuk merusak Toughness musuh, dengan beberapa debuff lainnya.

Silver Wolf merupakan karakter bintang-5 dengan kekuatan elemen Quantum dan mengikuti the Path of Nihility.

Role debufferdan buffer di Honkai: Star Rail memiliki kepentingan yang sangat besar dalam game. Di mana yang satu menurunkan kekuatan musuh dan yang satunya meningkatkan kekuatan tim.

Oleh karena itu, build yang paling baik untuk Silver Wolf di Honkai: Star Rail adalah status Effect Hit Rate untuk meyakinkan akurasi debuffnya.

Build Terbaik untuk Silver Wolf

Light Cone yang terbaik untuk Silver Wolf adalah Incessant Rain, light cone bawaan event banner saat ini, khusus untuk Silver Wolf. Bukan yang terbaik untuk DPS personal, tapi sangat ampuh untuk meningkatkan Effect Hit Rate dan damage tim.

Light cone lain yang dapat menggantikan Incessant Rain adalah Before the Tutorial Mission StartsResolution Shines As Pearls of Sweat, dan Void.

Semua kemampuan Silver Wolf sangat penting, kecuali basic attacknya. Mengeluarkan Ultimate dapat mengurangi DEF musuh, skill menambahkan weakness sesuai dengan elemen milik tim dan mengurangi all-Element RES, dan Talent menambahkan satu dari tiga debuff saat menyerang.

Pemain dapat memprioritaskan Trace untuk Silver Wolf di Honkai: Star Rail seperti berikut:

  1. Ultimate, Skill
  2. Talent
  3. Basic Attack

Untuk Relic set, Silver Wolf dapat menggunakan 4pcs Genius of Briliant Stars yang dapat menambahkan Quantum DMG dan mengabaikan 10% DEF musuh saat pengguna melaksanakan serangan. Jika targetnya lemah terhadap Quantum, maka tambahan 10% DEF akan diabaikan.

Sedangkan, untuk Planar Ornament, pemain dapat mengambil 2pcs Pan-Galactic Commercial Enterprise sebagaimana dia akan stack Effect Hit Rate dan pemain akan mendapatkan bonus 25% ATK.

Sangat krusial untuk meningkatkan Effect Hit Rate sebanyak mungkin untuk mendapatkan garansi semua debuff Silver Wolf. Pemain harus menargetkan, setidaknya 110% Effect Hit Rate, dengan 130% menjadi titik puncaknya.

Tinggalkan Balasan