Haru! Kontestan America’s Got Talent Asal Indonesia Dapat Golden Buzzer!

JABAR EKSPRES – Seorang penyanyi sekaigus kontestan tunanetra America’s Got Talent asal Indonesia, Putri Ariani, berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

Putri Ariani membawakan lagu ciptaannya sendiri sembari memainkan piano di ajang America’s Got Talent Season ke-18 tersebut. Dia pun berhasil mencuri hati para juri dan penonton, terutama Simon Cowell, personalia televisi asal Britania Raya.

Sebelumnya, Putri Ariani telah memenangkan Indonesia’s Got Talent Season ke-2 di usia 8 tahun. Pada tahun 2020 lalu, Putri merilis album debutnya berjudul “Melihat Dengan Hati”. Dia juga merilis beberapa lagu single, salah satunya “Tak Mampu Lupa”, dan berhasil meraup lebih dari 11 juta putaran di Spotify.

Putri Ariani mengikuti audisi America’s Got Talent Season ke-18 pada Selasa, 6 Juni 2023, dan berharap mendapatkan total empat suara dari juri. Namun, karena suaranya yang menyentuh hati dan lagu yang dia bawakan, dia berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari Simon Cowell.

BACA JUGA: Profil Putri Ariani, Kontestan yang Dapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent!

Pertama, Putri membawakan lagunya sendiri dengan suara khasnya yang merdu serta talentanya dalam memainkan piano. Lalu, dia membawakan lagu khusus, “Sorry Seems to be the Hardest Word” oleh Elton John, untuk Simon.

Di saat juri lain, Sofia Vergara, Heidi Klum, dan Howie Mandell menghujaninya dengan pujian, Simon berdiri dan menekan Golden Buzzer untuk Putri. Simon pun melangkah ke panggung dan memberikan pelukan untuknya dan menyebutkan bahwa “salah satu penyanyi terbaik yang ada di acara ini”.

Alhasil. dari penampilannya yang menakjubkan itu, Putri Ariani mendapatkan banyak pujian dari masyarakat Indonesia. Dia pun menjadi Trending Topic di media sosial Twitter karena bakatnya tersebut.

Lihat penampilannya di sini!

Tinggalkan Balasan