Profil Putri Ariani, Kontestan yang Dapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent!

JABAR EKSPRES – Selasa, 6 Juni 2023, kemarin, seorang penyanyi asal Indonesia, Putri Ariani, berhasil mendapatkan Golden Buzzer di America’s Got Talent Season ke-18.

Putri Ariani berhasil memenangkan Golden Buzzer dari Simon Cowell setelah membawakan lagu ciptaannya sendiri dan lagu Elton John berjudul “Sorry Seems to be the Hardest Word” di ajang talenta tersebut.

Sebelumnya, Putri merupakan pemenang Indonesia’s Got Talent Season ke-2 pada tahun 2014 lalu. Yuk, kenali siapa sosok penyanyi ini dan seperti apa dia dulunya!

Profil Putri Ariani

Ariani Nisma Putri, lahir pada 31 Desember 2005, di Bangkinang, Kapar, Riau. Dia lahir tanpa pengelihatan, karena dia terlahir prematur di usia kehamilan 6 bulan.

Dia mulai bernyanyi sejak usia dua tahun, menirukan suara-suara yang dia dengar. Kedua orang tuanya mendukung bakatnya tersebut dan memasukannya ke sekolah musik.

Putri pun mengikuti ajang Indonesia’s Got Talent Season ke-2 pada tahun 2014 lalu. Saat itu, usianya masih delapan tahun. Berhasil memenangkan ajang tersebut, Putri mendapat nominasi sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di Indonesian Music Awards.

Selain bakatnya dalam bernyanyi, Putri Ariani juga sangat berbakat dalam memainkan piano dan seruling. Dia sering tampak di media sosial Instagramnya memainkan alat musik dan bernyanyi.

Putri sudah pernah merilis hasil karyanya sendiri pada tahun 2020 lalu, dengan album debutnya yang berjudul “Melihat Dengan Hati”. Dia juga, sudah merilis beberapa single seperti “Tak Mampu Lupa”, dan yang paling terbaru “Kamu Lagi”.

Tinggalkan Balasan