Bakat Istimewa Putri Ariani Memikat Juri AGT dan Mendapatkan Golden Buzzer. Ini Dia Profilnya!

JABAR EKSPRES – Siapa yang menyangka bahwa Putri Ariani akan menjadi sorotan musisi dunia setelah tampil di Americas Got Talent? Dalam penampilannya, dia berhasil meraih Golden Buzzer dari juri-juri terkenal seperti Simon Cowell, Heidi Klum, Terry Crews, dan Sofia Vergara.

Sebelumnya, Putri Ariani telah menjadi juara Indonesian Got Talent pada tahun 2014. Kali ini, dia sukses membuat para juri takjub dengan suara indahnya yang membuat bulu kuduk merinding.

Aksi panggungnya yang mengiringi suaranya dengan piano sungguh memukau. Penonton pun terkejut mendengar suara emasnya yang dipenuhi dengan perasaan.

Simon Cowell, yang terkenal dengan sikap garangnya, memberikan pujian untuk Putri di panggung ajang pencarian bakat terkenal ini.

Untuk melihat penampilan lengkapnya kalian bisa tonton video yang dilansir dari youtube America’s Got Talent

Lalu, siapa sebenarnya Putri Arianii yang berhasil mengguncang panggung Americas Got Talent (AGT)? Mari kita simak lebih lanjut:

Profil Putri Ariani

Putri, atau dengan nama lengkap Ariani Nisma Putri, lahir pada tanggal 31 Desember 2005 dan saat ini berusia 18 tahun.

Bakat menyanyi Putri telah terlihat sejak usianya hanya 2 tahun. Meskipun memiliki kekurangan, suara emasnya tidak bisa tersembunyi.

Nama Putri mulai dikenal di ajang pencarian bakat Indonesia Got Talent pada tahun 2014.

Pada tahun 2018, Putri juga menyanyikan lagu “Song of Victory” dalam acara pembukaan Asian Paragames 2018, ajang olahraga disabilitas se-Asia.

Selain itu, Putri telah merilis beberapa lagu seperti “Mimpi,” “Loneliness,” “Kidung Kelana,” dan “Bertahan Tak Sejalan.”

Karya-karya Putri dapat dinikmati melalui kanal YouTube pribadinya, Putri Ariani.

Itulah profil Putri Ariani, penyanyi Indonesia yang telah mencuri perhatian di panggung Americas Got Talent dan berhasil mendapatkan Golden Buzzer dari para juri. Luar biasa, bukan?

Tinggalkan Balasan