Ini 7 Fitur Baru iOS 17, Dijamin Memanjakan Penggunanya

JABAR EKSPRES – iOS 17 telah datang dengan sejumlah fitur baru yang menarik untuk pengguna iPhone dan iPad di seluruh dunia.

Update ini dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih baik, fungsionalitas yang ditingkatkan, dan kenyamanan yang lebih besar dalam penggunaan perangkat Apple.

Dalam artikel ini, kami akan menjelajahi beberapa fitur menarik yang dihadirkan oleh iOS 17 dan bagaimana mereka dapat meningkatkan kehidupan sehari-hari pengguna.

Dari perubahan pada Pusat Kontrol hingga peningkatan aplikasi kesehatan, pembaruan ini menawarkan sesuatu yang istimewa untuk setiap pengguna.

BACA JUGA: Daftar HP yang Tidak Bisa Menggunakan Whatsapp Tahun 2023

Bersiaplah untuk memahami dan mengenal lebih dalam fitur-fitur menarik iOS 17 yang pasti akan membuat pengalaman menggunakan iPhone dan iPad Anda menjadi lebih baik daripada sebelumnya.

Berikut ini 7 fitur iOS 17 yang wajib para pengguna iPhone dan iPad tahu, catat ya.

Desain Baru untuk Pusat Kontrol

Kabar gembira bagi pengguna iPhone! iOS 17 akan menghadirkan desain baru pada Pusat Kontrol yang akan membuat pengalaman pengguna semakin baik.

Rumor yang beredar menunjukkan bahwa Apple telah mempersiapkan perubahan besar untuk Pusat Kontrol di iOS 17.

Sekarang, akses ke pengaturan seperti Wi-Fi, mode pesawat, dan antarmuka “Now Playing” akan menjadi lebih mudah dengan gesekan dari kanan atas layar iPhone Anda.

Tidak hanya itu, Anda juga dapat menyesuaikan ubin di bagian bawah sesuai dengan setelan yang sering Anda gunakan. Inilah fitur yang patut Anda tunggu-tunggu!

Aplikasi Jurnal

Menurut laporan Wall Street Journal, iOS 17 akan menyertakan aplikasi jurnal baru yang mengintegrasikan data dari aplikasi Apple lainnya, termasuk Find My.

Aplikasi jurnal ini tidak hanya memungkinkan Anda untuk mencatat setiap momen berharga, tetapi juga memiliki fitur unik yang mendeteksi kedekatan fisik dengan orang lain, sehingga dapat membedakan antara teman di luar pekerjaan dan rekan kerja.

Inilah kesempatan Anda untuk mengabadikan setiap detik dalam hidup Anda dengan cara yang lebih terorganisir dan bermakna!

Pembaruan Aplikasi Temukan Saya dan Dompet

Dalam iOS 17, aplikasi Temukan Saya dan Dompet akan mendapatkan pembaruan yang menyegarkan antarmuka pengguna.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan