Dealer Motor Listrik Davigo Resmi Hadir di Bandung dengan Model Terbaru dan Teknologi Canggih

JABAR EKSPRES – Kabar gembira nih buat kalian yang ada di Bandung, Jawa Barat! Motor listrik Davigo akhirnya buka dealer baru di sana, guys.

Lokasinya ada di Jl. Ibu Inggit Garnasih, No 142, Ciateul Regol. Dealer ini diharapkan bisa nyambut warga Bandung dengan hangat.

Nggak cuma itu aja, pembukaan dealer ini juga jadi bukti bahwa Davigo serius banget dalam mengembangkan bisnisnya di berbagai daerah di Indonesia.

Menurut Glora Slucky, sang Chieff Marketing Officer, tujuannya sebenarnya adalah untuk memudahkan para pelanggan di daerah.

Dia juga berjanji nih, motor listrik Davigo bakal buka dealer di kota-kota lain juga, jadi kalian di daerah lain jangan khawatir ya.

Tapi dia juga minta maaf karena sampai sekarang masih ada beberapa wilayah yang belum punya showroom atau dealer. Tapi tenang aja, mereka lagi proses kerjasama sama dealer-dealer di daerah itu.

Ternyata, Davigo juga nggak cuma sediain dealer aja, guys. Glora Slucky juga ngasih tau kalau mereka punya layanan servis pengaduan.

Baca Juga: Mau Punya Motor Listrik Terbaru? Cek Skema Cicilan Alva Cervo yang Cuma Butuh Rp 500 Ribuan/Bulan!

Kalo ada masalah atau pengaduan, kalian bisa hubungi nomor pengaduan mereka di 150-702. Itu kan bentuk keseriusan mereka dalam ngasih pelayanan yang baik kepada pelanggan. Tim customer service dan after sales mereka siap banget buat bantu kalian, kok.

Spesifikasi Motor Listrik Davigo

Motor listrik Davigo Dragon S tuh keren abis, Bro! Dia punya baterai jenis graphene battery berkapasitas 72Volt 35Ah, plus rated motor power sebesar 2.000 Watt yang gak main-main.

Kalo soal performa, motor elektrik ini bisa tembus kecepatan maksimal sampe 75 km/jam, dan jarak terjauh yang bisa ditempuhnya sampe 120 km!

Berita dari davigo.id ngasih info ini tanpa penulis dan tanggal terbit (di tahun 2023), judul aslinya Davigo Dragon S. Keren, kan?

Motor ini juga bisa di-charge di rumah dengan daya 360 watt selama 7 jam. Jadi, saran gue, sebaiknya ngecas baterai motor ini pas malem biar mantap!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan