Inilah Tempat Kuliner Malam Paling Instagenic di Bandung, Ada Spot Viral TikTok yang Harus Kamu Coba!

JABAR EKSPRES – Eh, sahabat kuliner di Bandung! Ada lokasi kuliner malam yang lagi viral di Bandung nih, kabarnya dari Video Viral TikTok. Seru banget, kan?

Dalam videonya, ada beberapa tempat kuliner malam di Bandung yang disebutin. Salah satunya, ada “kuliner malam Lengkong Gyoza”. Katanya, di sini bisa dapetin gyoza enak dengan harga Rp 13.000 per porsi yang besar-besar dan isinya banyak daging. Wah, keren banget!

Baca Juga: Siap-siap Ngiler! 10 Kuliner Bandung yang Super Enak dan Terjangkau!

Terus, di videonya juga ada tempat makan es krim di Bandung yang oke banget buat nemenin malam-malam kamu. Oh iya, ada juga kuliner malam “Jalakotek” yang katanya ada adatahu orisinal, tahu rica, dan ada ayam rica dengan bumbu manis dan asin yang bisa kamu pilih sesuai selera. Mantap!

Ada juga nih komentar-komentar dari warganet yang udah cobain tempat-tempat kuliner itu. Ada yang bilang itu surga kuliner malam di Lengkong yang kecil tapi asik banget buat nongkrong pas malam minggu.

Ada juga yang udah jadi informasi lengkap sama jajanan dan festival kuliner. Wah, seru banget!

Baca Juga: Kuliner Bandung Viral di Bebek Wastu Kencana, Harga Dibawah Rp50 Ribuan

Eh, kamu punya rekomendasi tempat kuliner di Bandung juga? Mungkin yang di komplek tentara di Gatsu gitu? Atau yang di Lembang ada yang seru-seru juga? Share yuk, biar makin banyak tempat kuliner seru yang bisa dikunjungi!

Nah, jadi buat kamu yang suka kuliner malam, ini dia info seru dari Video Viral TikTok tentang tempat kuliner malam di. Selamat mencoba dan selamat menikmati makanan enak di Lengkong dan tempat-tempat kuliner malam seru lainnya!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan