Anime Skip and Loafer Episode 10 Kapan Tayang? Cek di Sini

Setelah Mitsumi mengangkat telepon, Mitsumi dan Fumi bertemu malam itu juga. Saat mereka berjalan ke kuil untuk melihat teman lama mereka yang lain, Fumi memberi tahu Mitsumi bahwa dia akan berkencan dengan anak laki-laki yang dia ceritakan sebelumnya. Untuk ini, Mitsumi mengungkapkan keterkejutannya dan mengucapkan selamat kepada Fumi. Segera setelah itu, keduanya bertemu dengan teman-teman lainnya, dan mereka mengobrol sambil menonton kembang api.

Aksinya kemudian bergeser ke hari berikutnya, dan Mitsumi, yang sangat mengejutkan saudaranya, ketiduran. Saat Mitsumi terbangun, ibunya memberinya semangka, yang dia makan sambil menikmati kenyataan bahwa dia kembali ke kampung halamannya. Tiba-tiba, Fumi tiba di rumah Mitsumi. Setelah itu, Mitsumi dan Fumi pergi ke pantai untuk bersenang-senang bersama saudara Mitsumi.

Liburan Mitsumi segera berakhir, dan dia kembali ke Tokyo, di mana dia bertemu dengan Shima dalam perjalanan ke sekolah dan mereka mengobrol. Begitu sampai di sekolah, Shima dan Mitsumi bertemu dengan Kanechika yang sedang mempersiapkan festival sekolah . Setelah percakapan singkat dengan Kanechika, Mitsumi dan Shima melanjutkan ke kelas mereka, dimana Mitsumi bertemu dengan Yuzuki, Makoto, dan Mika.

Ketika mereka akhirnya bertemu setelah liburan panjang, Mika memberi Mitsumi dan yang lainnya beberapa kue terkenal Kyoto, sementara Mitsumi memberi mereka beberapa biskuit cumi terkenal di kampung halamannya. Sementara Mitsumi memberikan kerupuk kepada teman-teman perempuannya, dia ingin memberikan Shima juga tetapi tidak dapat melakukannya. Belakangan, Mitsumi berada di kantor OSIS, di mana dia disuruh bersiap-siap untuk festival sekolah.

Sepulang sekolah, semua perwakilan bertemu untuk membahas festival sekolah, dan Mitsumi sangat senang mengetahui detailnya. Saat rapat berakhir, Mitsumi, Kazakami, dan Takamine terlihat kembali ke kantor dewan, tetapi Mitsumi melihat Shima meninggalkan kelas dan kembali ke rumah. Begitu Mitsumi melihatnya, dia pergi ke kelasnya, mengambil biskuit, dan mengejarnya.

Mengikuti pengejarannya, Mitsumi memberinya satu cracker sambil mengungkapkan kegembiraannya untuk festival sekolah yang akan datang dan keinginannya untuk menjadi sekeren dan tenang seperti dia. Namun, begitu Mitsumi berbalik dan pergi, Shima menyadari bahwa dia tidak pantas mendapatkan apa pun seperti yang dipikirkan Mitsumi, sedangkan dia dan Ririka melanjutkan perjalanan mereka, percaya bahwa Mitsumi mempesona dan jauh.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan