4 Kuliner Bandung Enak, Nikmat, dan Memanjakan Perut!

JABAREKSPRES – Apabila kamu hendak ke Bandung dan ingin menikmati kuliner Bandung yang enak dan dapat memanjakan lidah, beberapa rekomendasi ini mungkin bisa kamu coba!

Seperti kita ketahui bersama bahwa kuliner Bandung memang memiliki ragam cita rasa. Banyak pilihan makanan di kota kembang ini yang lezat dan memikat.

Beberapa kuliner Bandung ini boleh banget untuk kamu coba jika hendak mencicipi nikmatnya kuliner.

Untuk harga dari kuliner ini masih terjangkau, sehingga cocok bagi berbagai kalangan yang punya hasrat merasakan sedapnya makanan ini.

Ada apa saja sebenarnya kulinernya? Simak informasi kuliner ini hingga akhir.

4 Kuliner Bandung Enak

1. SATE TAICHAN GARLIC

Terdapat 15 jenis varian sate di tempat ini yang bisa kamu coba, rasanya enak jika sesuai dengan selera. Kamu pun dapat makan langsung di tempat ini, cocok banget untuk nongkrong bersama teman.

Pilihannya ada sate Wagyu, Gurita, Ayam, Sapi, Kambing, Cumi, Kikil, Usus, Kulit, dan banyak lagi. Sementara untuk bumbunya juga tak kalah menariknya, selain sambal taichan di sini ada bumbu garlic, dan bumbu kacang.

Harga untuk satu tusuk sate mulai dari Rp2,5 ribu, murah bangetkan.

Kemudian di sini pun tersedia kids playground, kemudian kamu pun dapat berofot dengan Iguana serta berbelanja kaos polos.

Instagram: @satetagartaichangarlic

Alamat: Jl. Terusan Jakarta No. 129, Antapani

Buka: 10.00 – 20.00 WIB

2. KUNO BAKERY

Salah satu Bakery yang sudah terkenal di Jakarta yaitu Kuno Bakery kini sudah buka Bandung! Di sini ada lebih dari 30 macam jenis roti dengan tipe roti-roti jadul.

Pembuatannya dilakukan setiap hari dan masih segar tentunya. Di antara banyaknya menu Cinnamon Rolls dan Japanese Milk menjadi menu favorit bagi sebagian orang, sebab dapat dicolek ke cream.

Kemudian menu lain yang dapat dicoba seperti Cream Cheese, Beef Ham Cheese, Roti Sisir, Roti Sosis, Roti Jasuke, Srikaya, Nanas dan masih banyak lagi.

Di sini terdapat Cookies, Roti tawar, dan minuman juga tentunya. Tempat ini pun cakep dan cocok utnuk kamu jadikan tempat nongkrong.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan