4 Jam Langsung Ludes! 3 Rekomendasi Kuliner Bandung yang Gak Bisa Kamu Skip

JABAR EKSPRES – Mau makanan kuliner Bandung yang paling ramai dikunjungi? Cek disini sekarang untuk kamu makan bareng teman-teman dan keluarga dengan harga yang terjangkau.

Baca juga: Mulai Dari 15Rb! Ini Dia 3 Rekomendasi Jajanan Kuliner Bandung yang Ramai Dikunjungi

Kota Bandung dikenal sebagai surganya kuliner di Jawa Barat dengan banyaknya pilihan makanan kuliner Bandung yang membuat para wisatawan baik lokal maupun mancanegara tergoda untuk mencicipi berbagai makanan lezat yang ditawarkan.

Buat kamu yang lagi berkunjung ke kota kembang ini jangan sampai ketinggalan untuk cobain 3 rekomendasi tempat makanan kuliner Bandung ini yang paling ramai dikunjungi dan gak boleh kamu skip.

Berikut 3 Rekomendasi Kuliner Bandung yang Gak Boleh Kamu Skip:

  1. Batagor atau Baso Cuankie Serayu

Batagor atau Baso Cuankie serayu merupakan salah satu kuliner legendaris Bandung yang paling populer dan ramai di kunjungi.

Apalagi saat hari weekend tempat ini sangat penuh oleh pengunjung para wisatawan yang ingin mencoba batagor atau baso cuankie serayu.

Bakso Cuankie ini terdiri dari batagor, syomay, baso dan kondimen lainnya yang di campuri dengan kuah kaldu segar dan ditambahkan oleh pelengkap rasa saus, sambal, dan juga kecap.

Batagor serayu ini juga jangan sampai kamu skip untuk mencobanya karena tekstur dari batagor ini sangat lembut, kering, dan juga kering ditambahkan saus pelengkap bumbu kacang dan kecap yang menjadi cita rasa yang nikmat.

 

Alamat: Jl. Serayu No. 2, Riau, Bandung

Jam buka: 11:00 – 17:30

 

  1. Bakso Arief

Bakso arief juga merupakan salah satu makanan yang terkenal di Bandung dan tempat makan ini dalam waktu 4 jam biasanya menunya sudah habis terjual.

Jika kamu mau datang ke tempat makan ini kamu harus gercep untuk cobain aneka menu dari bakso arief agar tidak kehabisan.

Menu yang paling populer disini adalah bakso gorengnya, tetapi ada juga berbagai macam varian isi bakso yang diantaranya ada bakso keju, jamur, urat, rica dan lain-lain.

 

Alamat: Jl. Wira Angun Angun No. 20, Trunojoyo, Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan