5 Kuliner Bandung yang Viral dan Enak di TikTok

JABAR EKSPRES- Berikut ini merupakan 5 rekomendasi kuliner Bandung yang viral yang wajib dicoba para wisatawan jika ke Bandung.

Bandung memiliki banyak inovasi kuliner yang bisa membuat penasaran, khususnya bagi para pecinta kuliner. Saat ini ada beberapa kuliner Bandung yang viral dan wajib untuk dicoba.

Rekomendasi 5 Kuliner Bandung ini bersumber dari media sosial, khususnya TikTok.

Nah, bagi Anda yang merupakan pencari kuliner viral berikut ini referensi makanan atau jajanan yang bisa dicoba.

Penasaran apa saja makanannya? Simak daftarnya di sini.

  1. Bacimut (Baso Aci Imut)

Rekomendasi pertama kuliner yang wajib Anda coba adalah bacimut atau kepanjangannya adalah baso aci imut. Baso ini terbuat dari aci atau tepung tapioka dan beberapa bahan lalu digoreng.

Perbedaan dari Bacimut biasanya adalah, bacimut viral yang terlertak di Jalan Tamim No 45 ini diberikan saus yang tak biasa.

Basanya bacimut diberikan bumbu pouder, namun bacimut ini deberikan beberapa saus yang tak biasa seperti bumbu rujak, Japanese sauce, saus pizza, chiken spicy, saus nanas, dan karedok.

  1. Mi Ayam Bakso Akung

Mi Ayam Bakso Akung ini terletak di Jalan Lodaya No 123 Kota Bandung, makanan ini viral dan banyak dicoba oleh para publik figur.

Jika kamu ke sini maka kamu harus bersabar, dikarenakan antrian Mi Ayam Bakso Akung ini selalu padat.

Yang membuat ramai selain rasanya, porsinya juga yang lumayan banyak dan mengenyangkan. bagi yang tak kuat makan banyak maka kamu harus memesan setenag porsi.

Mi Ayam Bakso Akung ini buka setiap hari kecuali hari Jumat. Buka pukul 10.00 hingga pukul 20.00 WIB.

  1. Pisang Papaday Cibadak Bandung

Bagi kamu pecinta makanan manis, apalagi pisang goreng, maka kamu wajib sekali datang dan coba Pisang Papaday di Cibadak Bandung.

Pisang Goreng Papaday ini menggunakan pisang tandung yang besar, setelah digoreng pisang ini diberikan toping keju, meses, dan susu kental manis yang melimpah.

Saking ramainya, Pisang Papaday ini bisa menjual sebanyak 100 kilogram pisang setiap harinya.

  1. Lomie Lombok Bandung

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan