Saldo Gratis Rp130 Ribu, Aplikasi Game Penghasil Uang Terbaru 2023

JABARESKPRES – Dapat saldo gratis sebesar Rp130 ribu dari aplikasi game penghasil uang. Untuk bisa menghasilkan saldo gratis dari aplikasi game penghasil uang terbaru 2023 ini terbilang enteng.

Aplikasi game penghasil uang ini telah legal dan terjamin aman untuk digunakan di mana saja. Teknobie yang memiliki 1 juta pengikut lebih telah berhasil memperoleh sejumlah saldo gratis di sini.

Aplikasi ini pun menjadi rekomendasinya, sebab dapat memberikanmu uang setiap hari.

Game Puzzle Story:Wizards Adventure

Nama dari aplikasi game penghasil uang 2023 ini Bernama Puzzle Story:Wizards Adventure, kamu dapat menginstal game tersebut tanpa perlu berbayar di Playstore.

Seandainya Puzzle Story:Wizards Adventure sudah kamu download maka berikutnya daftarkan akun.

Buka game-nya lalu akan muncul tutorial, cara kerjanya simpan puzzle di tempat yang semestinya, ada kunci, teks, dan lain-lain.

Selanjutnya kamu sudah bisa memulai menyelesaikan tugas menyusun puzzle satu per satu mulai dari level 1. Bentuk dari puzzle-nya berupa lukisan yang kompleks dan indah.

Diperlukan ketelitian untuk bisa menggunakan aplikasi game ini, sebab permainannya lumayan menguras pikiran dan mengasah otak.

Walaupun tugasnya mencocokkan namun puzzle ini lumayan susah, tetapi dapat menyenangkan bagi sebagian orang.

Setelah selesaikan tugas puzzle akan muncul sejarah dari puzzle yang sudah kamu susun tadi. Selain itu kamu pun dapat koin serta berlian yang nanti dapat kamu tukar jadi saldo gratis.

Koinnya bisa kamu gandakan dengan cara menonton iklan, akan tetapi jika tak ingin menggandakan maka silakan untuk lanjut saja.

Menu Game Penghasil Uang

Berikut beberapa menu yang ada di dalam game tersebut yang bisa menghasilkan koin: Check-in, harta karun, lucky draw, dan mengundang teman.

Apabila kamu memiliki banyak koin dari hasil mengerjakan tugas Menyusun puzzle, mengundang teman, dan lain sebagainya maka bisa langsung ditukar jadi saldo gratis.

Withdraw dapat kamu lakukan melalui DANA dan PayPal. Penarikan mulai Rp2500 hingga Rp65.000 setiap harinya. Apabila ingin melakukan pencairan Rp130 ribu maka dapat dilakukan selama dua hari.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan