Nyaleg atau Nyagub? Begini Kata Uu Ruzhanul Ulum

Uu pun berharap jika nantinya Calon Wakil Presiden (Cawapres) untuk Ganjar sendiri dari orang PPP.

“Mudah-mudahan Cawapres nya dari orang yang punya KTA PPP, siapa tahu politik kan tidak bisa memastikan sebelum terjadi, saya mudah-mudahan PDIP dengan PPP adalah Persatuan Kebersamaan Kolaborasi antara Nasionalis dan Religius,” jelasnya.

Uu menambahkan jika sejak dahulu kepemimpinan di Indonesia sendiri hingga sekarang selalu dibangun oleh dua kepemimpinan seperti Bung Karno dengan Bung Hatta dan juga Jokowi dan Maruf Amin.

“Ya siapa tahu antara partai yang berlabelkan Nasionalis dan partai Islam, kenapa PPP disebut partai Islam karena satu-satunya partai yang berasaskan Islam hanya PPP, jadi hanya satu di Indonesia Parta Islam yang memiliki Asas yakni PPP,” jelasnya.

Dirinya pun berharap jika nantinya PPP sendiri menjadi pembeda karena pada prinsipnya semua partai sama untuk keadilan, demokrasi, mensejahterakan rakyat kemudian mempertahankan Pancasila.

“kalau di PPP ada tambahnya memperjuangkan nilai-nilai Islam dalam berbangsa dan bernegara di bawah NKRI berdasarkan Pancasila,” tutupnya.

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan