Akses Internet Sepuasnya dengan Kuota Gratis 3 Terbaru 2023!

JABAR EKSPRES – Sudah klaim kuota gratis 3 (Tri) 2023 untukmu hari ini? Jika belum, segera cek tata cara mendapatkan akses internet sepuasnya di sini!

Tahun 2023 ini, 3 juga bagi-bagi kuota gratis untuk kamu yang ingin mendapatkannya. Caranya juga mudah dan cepat sekali!

BACA JUGA: Daftar di Sini dan Klaim Saldo DANA Gratis Rp3 Juta!

Untuk mendapatkannya, kamu bisa menggunakan aplikasi Bima+. Dengan aplikasi tersebut, kamu bisa melihat sisa pulsa dan paketmu serta melakukan transaksi pembelian produk termasuk kuota gratis 3 2023.

Jika ingin mengakses Bima+, tentunya kamu harus berlangganan sebagai pengguna provider kartu Tri. Pada tahun 2022 lalu, Tri Hutchison telah bergabung dengan Indosat Ooredoo yang menjadikannya perusahaan provider internet raksasa di Indonesia.

PT Indosat Ooredoo Hutchison Tbk ini memiliki visi untuk menjunjung tinggi pengembangan dan penguatan digital Indonesia ke masa depan.

BACA JUGA: 15 Menit Pinjol Legal Langsung Cair Hanya Dengan KTP

Berikut ini merupakan cara untuk mendapatkan kuota gratis 3 2023.

Melalui aplikasi Bima+, tentunya yang sudah berlangganan pasti tau fungsinya. Kamu bisa menggunakan banyak fitur seperti cek sisa pulsa dan internet. Juga membeli produk tri lainnya.

Aplikasi ini juga menawarkan berbagai macam promo menarik! Salah satunya yaitu adalah mendapatkan paket internet gratis!

Selain harga paketnya yang murah meriah, Bima+ juga memberikan kesempatan untuk kamu mendapatkan kuota gratis 3.

BACA JUGA: Rp15 Juta Pinjol Legal Cepat Cair Hanya Menggunakan HP!

Mudah saja! Caranya kamu dapat menukarkan poin-poin dari pembelian produk di aplikasi menjadi paket internet gratis hingga 1GB atau akses unlimited internet sepuasnya.

Kamu juga dapat mengikuti event promo seperti kuis kuota gratis dengan membayar hanya Rp1.000 saja bisa mendapatkan akses internet unlimited 10GB!

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan