Wisata Tersohor dan Gratis di Bandung itu Bernama Perkebunan Teh Rancabali

Wisata Perkebunan Teh Rancabali
Wisatawan dapat melakukan ‘Teawalk’ di Wisata Perkebunan Teh Rancabali ini. (Foto: Fahminah/JE)

Salah satu pengunjung Fauza (25) mengaku bahwa dirinya sengaja untuk menikmati suasana perkebunan teh ini sehabis bermain dari Wisata Kawah Putih bersama teman–temannya. Selain itu, fauza juga mengatakan bahwa tempat ini sangat instagramable untuk memenuhi kebutuhan sosmednya sehingga momennya pas dan sayang untuk dilewatkan.

BACA JUGA: Pesona Perkebunan Teh Cukul Pangalengan Menarik Kalangan Wisatawan

“Kalo saya sih mampir dulu aja sama temen sambil nikmatin suasana sehabis bermain dari Wisata Kawah Putih. Saya tertarik dengan tempat ini karena tempatnya yang instagramable dan sayang untuk dilewatkan,” tuturnya.

Hal serupa juga diungkapkan oleh Mariska ( 22) yang sengaja berhenti sejenak untuk mampir ke perkebunan teh sambil jajan makanan di warung terdekat.

“Karena capek juga menjelajah jalanan, jadi saya inisiatif untuk singgah dulu di tempat ini sambil cari warung terdekat,” tuturnya.

Di Wisata Perkebunan Teh Rancabali ini, terdapat pohon-pohon kecil yang ikut memberi suasana pada pemandangan. Anda bisa berjalan-jalan di sekitar tanaman teh untuk berfoto bersama. Orang-orang menyebutnya dengan “teawalk”. Anda bisa ber”teawalk” suka-suka namun dengan tetap menjaga tanaman jangan sampai rusak.

Sementara itu, untuk Anda yang berencana menginap, tidak perlu khawatir. Sebab, tidak jauh dari lokasi wisata terdapat tempat-tempat penginapan yang representatif. Contohnya, Ciwidey Valley Resort, Patuha Resort, dan Legok Kondang Lodge yang bisa anda booking. (*)

BACA JUGA: Pulau Nusa Manona, Duplikat Wisata Danau Toba Di Bandung Selatan

Berita Terkait

Tinggalkan Balasan