Sudah 11 Hari Belum Ditemukan, Balgis Hilang Misterius Sempat Minta Uang Jajan Rp 3.000 ke Nenek

BANDUNG – Seorang remaja perempuan bernama Balqis Ananditha (15) dikabarkan menghilang sejak Kamis 24 Mei 2023 lalu. Sehingga sejak berita ini diterbitkan, Balgis hilang misterius sudah 11 hari belum ditemukan.

Melalui informasi yang dihimpun Jabar Ekspres, Balqis hilang misterius terakhir meninggalkan rumah dengan pakaian switer berwarna kream corak putih, kemudian mengenakan celana span warna hitam.

Hasan Lukman Nul Hakim (37), Ayah Balqis hilang misterius mengaku, sebelum dinyatakan hilang, sang anak sempat meminta uang jajan sebesar Rp 3.000 kepada neneknya.

“Saya kira sore bakal pulang, enggak tahunya sampai malem enggak pulang ke rumah,” kata Lukman kepada Jabar Ekspres, Minggu (4/6).ari

Diungkapkannya, Balqis hilang terhitung belum pulang ke rumah yakni, dari sekira pukul 08.00 WIB. Lukman pun semakin khawatir sebab sang anak tak membawa gawai atau telepon genggam.

“Jadi susah kita komunikasi. Sudah coba tanya teman-teman sekolahnya, teman mainnya, saudara-saudara juga sudah ditanya,” ungkapnya.

Kendati demikian, Lukman dengan berat hari menyampaikan, dari setelah satu-persatu ditanya terkait keberadaan Balqis hilang, sang buah hatinya itu tidak berada bahkan tak menemui seorang pun, baik teman atau saudaranya.

Lukman yang tinggal di Jalan Cipedes Hegar, Kelurahan Pajajaran, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung itu berharap, anaknya bisa kembali ke pelukan dengan kondisi sehat.

“Sudah buat laporan ke Polisi, tapi sampai sekarang belum ada perkembangan. Belum ada informasi lanjutan,” tuturnya.

“Ciri-ciri khususnya kulit sawo matang, tinggi badan 160 centimeter, berat 45 kilogram. Dia pakai kerudung hitam saat keluar rumah,” tukas Lukman.

Sampai Minggu (4/6) ditayangkan tepatnya memasuki hari ke-11, Balqis hilang misterius masih belum ditemukan. Bagi warga Bandung yang melihat remaja perempuan dengan ciri-ciri di atas, maka bisa secepatnya menghubungi ayahnya alias Lukman, dengan nomor +62 838-2036-4721. (bas)

Tinggalkan Balasan